BTS Dikabarkan Tampil di Grammy Awards 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 20:04 WIB
BTS Dikabarkan Tampil di Grammy Awards 2019 BTS akan tampil di Grammy Awards 2019. (Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea BTS dilaporkan akan tampil di Grammy Awards 2019 pekan depan. Variety berhasil mengonfirmasi kehadiran bintang K-Pop yang mendunia itu, dari seorang sumber.

BTS memang menjadi salah satu nomine ajang penghargaan bergengsi di bidang musik itu. Album Love Yourself: Tear mereka masuk dalam kategori Paket Rekaman Terbaik.

Dalam kategori itu, BTS bersaing dengan Masseduction milik St. Vincent, Be the Cowboy milik Mitski, The Offering milik Chairman, dan Well Kept Thing milik Foxhole.
BTS sendiri belum mengonfirmasi apa pun terkait kehadiran mereka di Grammy tahun ini.


Grammy Awards 2019 akan dilaksanakan di Staples Center di Los Angeles, Minggu (10/2) malam waktu setempat atau Senin (11/2) pagi waktu Indonesia. Penampil yang sudah dipastikan hadir selain BTS adalah Camila Cabello, Cardi B, Brandi Carlile, Miley Cyrus, H.E.R., Post Malone bersama Red Hot Chili Peppers, Shawn Mendes, dan Kacey Musgraves.

Alicia Keys akan menjadi pemandu acara Grammy kali ini.

Jika benar hadir di Grammy, artinya BTS memasukkan itu di tengah jadwal 'BTS World Tour' mereka yang sudah dimulai sejak Agustus 2018. Bulan ini BTS dijadwalkan tampil di Jepang.

Maret dan April mendatang mereka disibukkan penampilan di Hong Kong dan Thailand.

Dikabarkan, BTS akan mampir Indonesia untuk konser di GBK pada Juni mendatang.

[Gambas:Video CNN] (rsa)