Panic! At The Disco akan Usir Fan yang Cium Brendon di Konser

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/02/2019 13:54 WIB
Panic! At The Disco akan Usir Fan yang Cium Brendon di Konser Vokalis Panic! At The Disco banyak 'diincar' saat konser. (Kevin Winter/Getty Images for CBS Radio Inc./AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band Panic! At The Disco bersumpah bakal mengusir penonton konser mereka yang mencoba mencium sang vokalis, Brendon Urie. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Road Manager Panic! At The Disco, Zack Hall lewat akun Twitter-nya.

"Saya sudah cukup dengan perlakuan [penonton] mencium Brendon pada momen dia berjalan saat menyanyikan Death of the Bachelor. Jika saya melihatnya, kalian akan segera saya usir dari pertunjukan. Titik," tulisnya.

Tak lama setelah Hall memberikan pernyataan, Urie sendiri mengonfirmasi bahwa ia tidak merasa nyaman dengan kontak fisik dengan penggemar.



"Saya hanya ingin memeluk mereka dan seorang gadis seperti mencium leher saya. Dan itu... menjijikan. Ciuman leher yang begitu intim, kau tahu?" katanya dalam Twitch Livestream.

"Jadi tolong berhenti mencium saya saat berjalan di lagu Death of the Bachelor," tambahnya, seperti dikutip dari NME.

Sebelumnya, Hall telah mengingatkan agar penonton dapat lebih menghormati Urie selama tampil. Saat itu, ia juga sempat mengancam akan menghentikan interaksi dengan penonton selama penampilan Death of the Bachelor. Setiap menampilkan lagu yang dirilis pada 2015 itu, Urie memang selalu menyempatkan diri turun panggung dan berjalan di antara penonton.





"Jika orang-orang terus berusaha menjilat, mencium, atau melakukan hal-hal menyeramkan yang aneh selama 'death walk,' kami pasti akan berhenti melakukannya," kecam Hall.

Ia melanjutkan, 'death walk' awalnya adalah hal yang menyenangkan bagi Urie. Ia suka berada dekat dengan penggemarnya. "Tapi ayolah, hormati," ujar Hall.

Panic! At The Disco tengah menjalani tur konser bertajuk 'Pray for the Wicked' yang dimulai sejak 11 Juni tahun lalu. Saat ini, band pencetak hit I Write Sins Not Tragedy itu sedang menjalani tur bagian Amerika Serikat yang akan berlangsung hingga awal Maret mendatang. Setelahnya, band ini akan melanjutkan tur ke Eropa hingga April mendatang.


Baru pada 21 Juni nanti, tur itu akan berakhir di Dover, AS.

Tur kali ini merupakan bagian dari promosi album keenam Panic! At The Disco yang berjudul sama. Album Pray for the Wicked dirilis pada awal 2018 dan melahirkan hit seperti Say Amen (Saturday Night), High Hopes, dan Hey Look Ma, I Made It. (agn/rsa)