Kit Harington Jawab Rumor Pesta Pemain GoT di Glastonbury

CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 07:13 WIB
Kit Harington Jawab Rumor Pesta Pemain GoT di Glastonbury Pemeran karakter Jon Snow, Kit Harington menjawab rumor pesta perpisahan serial televisi 'Game of Thrones' di Glastonbury pada Juni 2019. (AFP PHOTO / Robyn Beck)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran karakter Jon Snow, aktor Kit Harington menjawab rumor pesta perpisahan serial televisi Game of Thrones (GoT) di festival musik Glastonbury pada Juni 2019.

Kabar pesta perpisahan dari pemain GoT itu ramai diperbincangkan karena ucapan Maise Williams yang menyebut dia dan pemain lainnya akan mengadakan pesta atas kerja keras mereka di serial yang musim terakhirnya tayang pada April mendatang.

"Dia hanya mengada-ada. Ya, mungkin saya belum diundang, mungkin semua orang akan ke Glastonbury kecuali saya. Ini kali pertama saya mendengar tentang pesta itu," kata Harington kepada radio KISS, dikutip dari NME.



Ia melanjutkan, "Saya akan menghubunginya setelah ini dan berkata, 'Jadi ada apa, pesta perpisahan di Glastonbury? Mana undangan untuk saya?."

Diberitakan NME, Harington menjelaskan aktor dan aktris GoT sempat berkunjung Glastonbury 2017. Kala itu ia datang bersama Emilia Clarke yang memerankan Daenerys Targaryen, Richard Madden pemeran Rob Stark, Alfie Allen pemeran Theon Greyjoy, dan beberapa aktor lain.

Aktor dan aktris GoT memang memiliki kedekatan karena sudah bekerja sama sejak musim pertama yang dimulai pada 2010. Terlebih ada sejumlah aktor dan aktris yang masih berperan sampai musim terakhir nanti.


Hari ini HBO baru saja merilis foto-foto terbaru GoT. Terhitung ada 15 foto yang menampilkan karakter Jon, Daenerys, Sansa Stark (Sophir Turner), Arya Stark (Williams), Tyrion Lannister (Peter Dinklage) dan beberapa karakter lain.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto itu terlihat sebagian karakter berada di Winterfell yang merupakan istana dari House Stark. Pada akhir musim lalu, Jon, Daenerys, Tirion dan beberapa karakter lain sedang menuju ke Winterfell.

Sebelumnya telah diungkapkan bahwa plot musim terakhir serial fantasi ini akan dibuka dengan kelanjutan soal perkembangan Army of the Dead serta konvergensi dari beberapa tokoh utama Game of Thrones di Winterfell.

Pertemuan antara Sansa dan Daenerys itulah yang kemudian disinyalir menjadi konvergensi dari tokoh kunci Game of Thrones demi mempersiapkan diri menghadapi Night King dan pasukannya.

[Gambas:Video CNN] (adp/end)