Nick Jonas Kembali Tampil di 'Jumanji 3'

CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 14:27 WIB
Nick Jonas Kembali Tampil di 'Jumanji 3' Nick Jonas mengumumkan dirinya kembali bergabung dengan Dwayne Johnson dalam 'Jumanji 3' yang akan segera mulai produksi untuk tayang pada Desember 2019. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Nick Jonas yang berperan sebagai Alex dalam Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) atau Jumanji 2 akan kembali dalam Jumanji 3. Kabar itu ia sampaikan melalui akun Twitternya.

"Tebak siapa yang kembali... ayo! Sekuel Jumanji sedang dikerjakan dan saya sangat bersemangat untuk kembali menampilkan Alex ke layar lebar," tulis Nick.




Dalam Jumanji: Welcome to the Jungle, Alex diceritakan sebagai salah satu pemain video permainan Jumanji. Ia terjebak dalam video permainan itu selama 20 tahun karena tidak berhasil menyelesaikan misi.

Jumanji merupakan permainan interaktif nyata, bahkan bisa merenggut nyawa. Setiap perintah permainan setelah pemain melemparkan dadu harus dituntaskan, karena bila tidak, akan terjebak dalam permainan.

Beruntung, Spencer (Dwayne Johnson/Alex Wolff), Fridge (Kevin Hart/Ser'Darius Blain), Bethany (Jack Black/Madison Iseman) dan Martha (Karen Gillan/Morgan Turner) memainkan Jumanji hingga bertemu dengan Alex. Mereka berlima bekerja sama untuk menyelesaikan Jumanji.


Dalam film Jumanji (1995), permainan tersebut berbentuk papan yang dilengkapi karakter dan dadu. Sementara dalam film Jumanji 2 berbentuk video permainan.

Jumanji 2 bercerita tentang Spencer, Fridge, Bethany dan Martha masuk ke dalam video permainan Jumanji setelah mereka memilih karakter. Dalam permainan itu ia menjalankan misi berbahaya yang mengancam nyawa.

Sutradara Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3, pun begitu dengan penulis naskah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Jumanji 3 dijadwalkan rilis pada pertengahan Desember 2019.

[Gambas:Video CNN] (adp/end)