Seungri 'BIGBANG' Konser di Jakarta Sebelum Wamil

CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 18:17 WIB
Seungri 'BIGBANG' Konser di Jakarta Sebelum Wamil Personel BIGBANG, Seungri bakal mengadakan konser solo bertajuk 'The Great Seungri' di Jakarta pada 17 Maret sebelum dirinya masuk wajib militer. (Jaky Mtz/Wikipedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband BIGBANG, Seungri bakal mengadakan konser solo di Jakarta pada Maret mendatang. Konser yang diberi tajuk 'The Great Seungri' ini dijadwalkan akan digelar di Livespace Lot 8, SCBD Jakarta pada 17 Maret nanti.

Informasi itu diumumkan promotor One Step Forward Indonesia lewat akun resminya di Instagram pada hari ini, Jumat (8/2).

"Penantian VIP [penggemar BIGBANG] Indonesia telah berakhir. The Great Seungri Tour 2019 Final Live in Jakarta. Jangan lewatkan pertunjukan langsung Seungri di Jakarta," tulisnya unggahan poster konser.


[Gambas:Instagram]

Harga tiket yang dipatok mulai Rp1,3 juta hingga Rp3,5 juta untuk tiga kategori dan belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Konser ini merupakan bagian dari tur solo perdana Seungri serta promosi album berjudul sama, The Great Seungri. Di samping itu, konser ini turut menjadi perpisahan dengan penggemar sebelum ia menyusul member BIGBANG lain menjalani kegiatan wajib militer.

Seungri telah menjalani tur sejak 4 Agustus 2018 dan tercatat menggelar 22 pertunjukan secara keseluruhan.


Sebelum menyambangi Jakarta, Seungri telah dijadwalkan melakukan konser solo di sejumlah tempat di Asia, seperti pada 15 dan 16 Februari di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Usai dari Seoul, Seungri bertolak ke Singapura pada 23 Februari dan Osaka pada 9-10 Maret. Berdasarkan keterangan dalam situsnya, konser solo di Jakarta merupakan pelabuhan terakhir anggota BIGBANG tersebut dalam tur ini.

[Gambas:Youtube] (agn/end)


BACA JUGA