Kejutan dari Michelle Obama di Grammy Awards 2019

Tim, CNN Indonesia | Senin, 11/02/2019 09:12 WIB
Kejutan dari Michelle Obama di Grammy Awards 2019 Michelle Obama muncul secara mengejutkan membuka Grammy Awards 2019. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran Michelle Obama menjadi salah satu kejutan di Grammy Awards 2019. Ia ikut membuka acara itu bersama Alicia Keys sebagai pembawa acara, Lady Gaga, Jennifer Lopez, dan Jada Pinkett Smith.

Saat Michelle hadir di atas panggung, seluruh hadirin Grammy Awards langsung memberinya standing applause. Michelle bahkan harus berhenti sejenak setelah kata pertamanya terlontar, lantaran seluruh penonton masih riuh oleh tepuk tangan dan histeria.

Dalam pidato singkatnya sang mantan Ibu Negara Amerika Serikat mengungkapkan betapa musik sangat penting dalam hidupnya. "Musik selalu membantu mengisahkan cerita saya, dan saya tahu itu betul bagi semua orang di sini," ujarnya, yang disambut meriah.



Katanya melanjutkan, meski ada yang suka country, pop atau rock, mereka dipersatukan oleh musik.

"Musik menunjukkan pada kita apa yang penting, semua cerita, suara, dalam setiap lagunya," tutur Michelle.

Usai tampil di atas panggung, ia berpose bersama Keys, Gaga, Lopez dan Pinkett Smith. Foto itu kemudian diunggahnya ke Twitter yang punya lebih dari 12 juta followers. Menurutnya persahabatan sejati adalah saat ia dan para wanita saling dukung.

"Itulah kenapa saya sangat senang ada di sini untuk Alicia Keys dan Grammy. Dia [Keys] adalah salah satu orang paling apa adanya dan paling peduli yang saya tahu," demikian Michelle menulis dalam tweet-nya, disertai tagar #GRAMMYs dan menyebut akun Keys.



Grammy tahun ini memang dijanjikan bakal menjadi momen penting bagi para wanita. Untuk pertama kalinya Keys, musisi dari kulit berwarna, menjadi pembawa acara. Ia pun berjanji Grammy bakal berbeda. Apalagi dengan mengundang Michelle dan perwakilan wanita kulit berwarna yang berpengaruh. (rsa)