Taemin 'SHINee' Curhat Sering Kangen Jonghyun

Tim, CNN Indonesia | Senin, 11/02/2019 20:25 WIB
Taemin 'SHINee' Curhat Sering Kangen Jonghyun Taemin 'SHINee' curhat masih kerap merindukan Jonghyun. (Foto: Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Member boyband SHINee Taemin baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang berfokus pada karier solo. Ia baru saja merilis album mini kedua yang diberi judul WANT pada hari ini, Senin (11/2)

Album itu pun bakal menjadi karya pertama Taemin dalam kurun waktu sekitar satu setengah tahun.

"Ketika saya melakukan comeback solo untuk pertama kalinya, saya ingin mencurahkan [seluruh energi saya] pada promosi dan menunjukkan banyak hal berbeda. Kalau-kalau saya merilis album lain selain yang ini, saya pun ingin mengungkapkan sisi baru dari diri," katanya, dikutip dari Soompi.



Pilihan Taemin untuk bersolo karier dikarenakan ia menjadi satu-satunya anggota SHINee yang tak sedang mengikuti kegiatan wajib militer. Onew telah mulai bertugas di militer sejak Desember tahun lalu. Sedangkan Key ia telah diterima untuk bergabung di marching band militer dan mulai bertugas pada 4 Maret mendatang.

Sementara Minho diketahui sedang berencana mendaftar kegiatan wajib militer tahun ini. Sebagai anggota termuda, ia pun merasa waktu berlalu begitu cepat dan tanpa disadari telah banyak perubahan. Termasuk pilihan para anggota menyelesaikan kewajibannya sebagai masyarakat Korea Selatan.

"Saya bertemu anggota grup pertama kalinya 14 tahun lalu. Saya bertemu mereka ketika saya masih kelas 6 SD dan mereka sudah di kursi sekolah menengah. Sekarang, melihat beberapa dari mereka berusia 30 membuat saya berpikir waktu telah berlalu," katanya.

Dia menambahkan, "Saya selalu pergi ke kantor yang sama dan semenjak itu sangat dekat dari rumah, saya tidak merasa ada yang berubah di sekitar saya. Namun sesekali saya tersadar betapa banyak yang telah berubah."


Di samping itu, pria berusia 25 tahun ini turut menyebut nama Jonghyun dan mengungkapkan betapa ia merindukannya.

"Saya pikir saya selalu merindukannya secara tiba-tiba. Benar-benar secara tiba-tiba menjadi sedih. Saya sedang baik-baik saja lalu tiba-tiba teringat dengannya," ungkapnya.

Usai merilis album keduanya Taemin menjanjikan yang terbaik pada penggemar dan ia pun sempat mengutarakan niat untuk menggelar konser solo pada tahun ini.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)