Lepas Nama Suami, Beyonce-Jay Z Diduga Bakal Cerai

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 13:34 WIB
Lepas Nama Suami, Beyonce-Jay Z Diduga Bakal Cerai Jay Z dan Beyonce kerap dianggap sebagai pasangan paling berpengaruh di dunia musik. (Foto: Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan megabintang Beyonce dan Jay Z kembali diguncang isu perceraian. Rumor lama ini muncul lagi setelah Beyonce dilaporkan melepas nama akhir Jay Z.

Penyanyi 37 tahun itu diketahui mengubah namanya secara hukum menjadi Beyonce Knowles-Carter setelah menikahi Jay Z pada 2008. Sejak itu, ia terus menggunakan nama Knowles-Carter, namun baru-baru ini, ia mendaftarkan tiga lagu baru ke ASCAP hanya dengan nama Beyonce Knowles.

Dilansir Aceshowbiz, MTO News yang mengklaim memiliki bukti pendaftaran lagu tersebut juga membocorkan judul ketiga lagu terkait, yaitu My Body, Politica dan Miss Melanin. Ketiganya ditulis oleh Bey sendiri, dengan dibantu beberapa nama lain.



Baik Beyonce maupun Jay tak memberi respons atas spekulasi perceraian tersebut. Pasangan ini masih terlihat bersama di Los Angeles minggu lalu. Melewatkan acara akbar Grammy Awards ke-61, keduanya diketahui menghabiskan waktu dengan ibu Bey, Tina Knowles.

"Mereka memesan martini dan kentang goreng," ujar seorang saksi mata.

Menikah selama 10 tahun lebih, isu perpisahan telah beberapa kali menerpa pasangan ini, utamanya setelah Jay diduga berselingkuh beberapa tahun lalu. Perselingkuhan ini pula yang diduga dibicarakan Beyonce dalam album 'Lemonade' yang rilis pada 2016 silam.

Namun setelah itu, keduanya kembali berbaikan dan disebut mengusahakan yang terbaik sebagai pasangan.


Pada Juni 2017, Beyonce dan Jay menyambut anak kedua dan ketiga mereka, si kembar Rumi dan Sir Carter, sementara si sulung Blue Ivy lahir pada 2012. Baru-baru ini, mereka disebut mempertimbangkan menambah anggota keluarga lain.

Dalam gelaran Grammy Awards 2019, Beyonce dan Jay Z memenangkan kategori Best Urban Contemporary Album untuk album 'Everything Is Love' yang rilis pada 2018.

[Gambas:Youtube] (rea)