Yesung 'SUJU' Akan Rilis Album Berbahasa Jepang

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/02/2019 20:25 WIB
Yesung 'SUJU' Akan Rilis Album Berbahasa Jepang Anggota Super Junior Yesung akan merilis album berbahasa Jepang perdana yang bertajuk 'Story' pada pekan depan. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Super Junior Yesung akan merilis album berbahasa Jepang perdana pekan depan. Kabar itu disampaikan oleh manajemen Yesung pada Rabu (13/2).

Album tersebut bertajuk Story yang berisikan 11 lagu. Melansir Yonhap, bila benar rilis pekan depan, album itu akan menjadi karya pertama solo Yesung yang rilis di Jepang sejak terakhir merilis album mini Splash pada Juli 2017 lalu.

Pekan lalu Yesung merilis lagu Because I Love You yang akan menjadi salah satu lagu dalam Story. Lagu itu ia rilis bersamaan dengan video musik yang pengambilan gambarnya di Praha, Republik Ceko.


[Gambas:Youtube]


Dalam Story juga terdapat lagu For Dream. Lagu itu Yesung bawakan bersama dua personel Super Junior lain, Eunhyuk and Donghae.

Selain merilis album, Yesung juga dijadwalkan menggelar konser di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan pada 2-3 Maret.

Akhir tahun lalu, Yesung berkolaborasi dengan Chungha dalam lagu Whatcha Doin. Lagu itu bernuansa pop dengan sentuhan R&B dan chorus yang mudah dinyanyikan.


Video musiknya pun memiliki warna-warna 'manis' seperti toska, merah muda pucat, ungu dan hijau, menimbulkan kesan menggemaskan. Chungha, mengenakan pakaian berukuran besar, terlihat seolah menunggu telepon dari Yesung.

Bukan memakai ponsel atau gawai terbaru, jutsru telepon rumah klasik menjadi properti antik dalam video ini. Tidak banyak alur cerita dijelaskan dalam video yang tampaknya lebih menonjolkan permainan warna dan goyangan Yesung serta Chungha ini.

Whatcha Doin menjadi kali kedua Chungha berkolaborasi dengan artis SM Entertainment. Sebelumnya, wanita 22 tahun itu sempat merilis Wow Thing bersama Seulgi dari Red Velvet.

[Gambas:Youtube] (adp/end)