Bintang 'Stranger Things' Muncul dalam Video Musik Weezer

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 12:42 WIB
Bintang 'Stranger Things' Muncul dalam Video Musik Weezer Weezer melepas video musik untuk lagu lama 'Take On Me' yang digarap ulang. (Foto: Flicker/Jules Minus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang serial Stranger Things, Finn Wolfhard muncul dalam video musik terbaru Weezer, 'Take On Me'. Dalam video, ia berperan menjadi sang vokalis, Rivers Cuomo.

Wolfhard sendiri, melansir Aceshowbiz, mengakui dirinya adalah penggemar berat Weezer. Dengan bangga, ia mengunggah foto diri berdandan ala 1980-an, berambut panjang berantakan.

[Gambas:Instagram]


Take On Me merupakan lagu yang dipopulerkan pertama kali oleh band bernama a-ha pada 1984. Kini, lagu tersebut menjadi salah satu yang klasik dari era 1980-an.


Video musiknya sendiri menampilkan Wolfhard sebagai Cuomo remaja, yang kemudian memainkan Take On Me bersama teman-temannya di dalam rumah. Menambah keseruan, kawan band Wolfhard dalam video sungguh memainkan musik bersama sang bintang di kehidupan nyata di bawah nama band Calpurnia.

Nuansa lawas begitu kental dalam video Take On Me, dengan properti dan pemilihan warna yang sesuai dengan latar cerita. Weezer tak lupa memasukkan sketsa bergaya serupa video musik asli a-ha yang dipublikasikan pada 2010 silam.

Di adegan terakhir, Finn ditampilkan membalik halaman scrapbook-nya dan menampakkan coret-coretan tangan membentuk W yang merupakan simbol ikonik Weezer.

Jelang akhir Januari lalu, Weezer membuat kejutan dengan tiba-tiba merilis album ke-12 bertajuk Weezer (Teal Album). Di dalamnya memuat 10 lagu yang kesemuanya merupakan lagu lama, mulai dari Toto, Eurythmics, TLC sampai Black Sabbath.


Album ini tak hanya mengejutkan karena kehadirannya yang mendadak, tetapi juga lantaran pilihan lagu-lagu Weezer. Namun penggemar tetap menyambut meriah, meski ulasan yang didapat tak terlalu bagus.

[Gambas:Youtube] (rea)