Prilly Latuconsina Rayakan 'Valentine' dengan Kekasih

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 11:45 WIB
Prilly Latuconsina Rayakan 'Valentine' dengan Kekasih Prilly Latuconsina menghabiskan Valentine bersama kekasihnya, Maxime Bouttier. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Prilly Latuconsina sudah punya agenda khusus merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine pada Kamis (14/2). Ia akan menghabiskan malam nanti bersama kekasihnya, Maxime Bouttier.

Seperti diberitakan Antara, keduanya akan menonton konser Rosa di The Pallas, SCBD.

Melewatkan Valentine bersama, kata Maxime, sebenarnya bukan hal yang biasa ia lakukan bersama Prilly yang ia kencani sejak awal 2018 lalu. Namun kali ini mereka merasa menonton konser musik bisa melepas penat. "Ya untuk ngilangin stres," kata Maxime pada Antara.

Kebetulan, itu juga bersamaan dengan peluncuran perdana film Kain Kafan Hitam. Film itu bukan hanya dibintangi oleh Maxime, tetapi juga disutradarai oleh si aktor muda.


Ditanya soal apa yang biasa ia lakukan saat berkencan bersama Prilly ia menjawab, "Paling lunch bareng, dinner. Tapi kalau mau yang sangat romantis kan harus reservasi dulu, prepare itu lama. Buat kita enggak terlalu butuh yang kayak gitu."

Keduanya bahkan disebut tidak saling bertukar hadiah. Yang penting bisa bersama saja.

"[Kebersamaan] itu kado yang susah," tutur Maxime enteng. (Antara/rsa)