'Balik' ke Instagram, Cardi B Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 16:46 WIB
'Balik' ke Instagram, Cardi B Umumkan Duet Bareng Bruno Mars Sempat menghapus akun Instagram, Cardi B kembali dengan sebuah pengumuman besar. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa hari sejak rapper Cardi B menghapus akun Instagram, kini ia kembali dan langsung mengumumkan karya musik terbaru. Ia bakal kembali berduet dengan penyanyi Bruno Mars setelah sempat berduet di lagu Finesse.

Cardi dan juga Mars membagikan potret mereka yang saling berhadapan di akun media sosial sebagai bagian dari promosi kolaborasinya. Di foto itu, Cardi tampak mengenakan busana dengan perpaduan warna ungu dan hitam, sedangkan Mars mengenakan luaran warna hijau kebiruan yang dipadukan dengan celana abu-abu bermotif garis.

"Baik, saya kembali dari pensiun [Instagram] untuk mengumumkan bahwa saya punya lagu baru bersama Bruno Mars yang akan rilis Jumat dini hari," tulis Cardi pada keterangan foto sembari membubuhkan tagar #twogrammywinningartist sebagai sindiran.



[Gambas:Instagram]

Sementara Mars menuliskan, "Lagu baru Jumat ini!"

Meski demikian, baik Cardi maupun Mars tak mengungkapkan judul lagu duet mereka.

[Gambas:Instagram]


Kelak, duet antara Cardi dan Mars ini bakal menjadi yang kedua setelah lagu Finesse yang berhasil mengantongi dua kali platinum serta berada di posisi ke-3 di Billboard Hot 100. Selain itu, mereka juga memuncaki tangga musik Hot R&B/Hip-Hop Songs dan Pop Songs.

Kabar duet ini muncul tak lama setelah Cardi menutup akun Instagram-nya karena kontroversi usai kemenangan di Grammy Awards 2019. Sejumlah orang merasa dirinya tak pantas untuk memenangkan penghargaan Best Rap Album.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)