Kolaborasi Bareng Zedd, Katy Perry Jadi Robot Android

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 15:26 WIB
Kolaborasi Bareng Zedd, Katy Perry Jadi Robot Android Katy Perry merilis lagu kolaborasi bersama Zedd, '365'. (Foto: Screenshot via YouTube/@Katy Perry)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Katy Perry hadir berkolaborasi dengan Zedd untuk lagu terbaru berjudul '365'.

Dengan tempo sedang, lagu 365 itu menandai kerjasama Zedd dan Perry untuk pertama kalinya. Sementara Zedd bertanggung jawab di departemen produksi, Perry memegang penuh soal penulisan lagu.

Video musik 365 disutradarai oleh Warren Fu, menempatkan Perry sebagai robot android yang rindu untuk jadi manusia seutuhnya dan terkoneksi dengan Zedd. Di awal, ditampilkan Zedd tengah menjalani wawancara kandidat.



Mendiskusikan kolaborasinya dengan Perry ini, Zedd mengaku semua berjalan secara alami. "Katy dan saya telah saling mengenal beberapa lama dan saat menjalani tur bersama di Australia di musim panas lalu, kami mulai mengerjakan musik baru," ucapnya, dilansir dari NME.

"Setelah selesai tur, musik kami jadi makin selaras, maka kami melanjutkan bekerja bersama dan itulah saat 365 mulai menemukan bentuknya. Ketika [lagunya] sudah jadi, kami tahu ini adalah sesuatu yang spesial," lanjut Zedd.

"Saya suka bagaimana Katy terdengar di lagu ini. Saya sangat bersemangat," kata pemilik lagu 'Clarity' itu.


Semangat yang sama diakui dirasakan pula oleh Perry. "Saya senang sekali ketika Zedd bergabung dalam tur WITNESS: The Tour tahun lalu dan saat santai, kami mulai terkoneksi lewat musik, yang menghasilkan lagu ini," katanya.

Berdandan ala robot modern, Perry menyanyikan lirik tentang betapa dirinya mendambakan cinta, sementara Zedd memberi sentuhan elektronik yang semakin membuat 365 terdengar semakin pop.

[Gambas:Youtube] (rea)