Sederhananya Bahagia ala Andien Aisyah dalam 'Halo Sayangku'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/02/2019 22:43 WIB
Sederhananya Bahagia ala Andien Aisyah dalam 'Halo Sayangku' Andien Aisyah menampilkan kebahagiaan yang sederhana bersama anak dan suami dalam 'Halo Sayangku'. (Foto: Dok. Cita Kinarya Gemilang via YouTube/Andien Aisyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi solo Andien Aisyah merilis video musik lagu Halo Sayangku melalui kanal YouTube. Lagu itu merupakan single keenam dari album Metamorfosa yang dirilis akhir 2017 silam.

Dalam video itu terlihat sang suami, Irfan Wahyudi, dan anaknya, Anaku Askara Biru. Di awal video, Irfan terlihat memainkan gitar, sementara Askara memainkan drum.

Halo Sayangku sendiri merupakan lagu ciptaan Rieka Roeslan yang diaransemen oleh Ali Akbar. Andien menjelaskan lagu ini bercerita tentang kebahagiaan yang sederhana.



"Kebahagiaan yang dapat ditemui di hal-hal kecil yang kita alami setiap hari," tulis Andien pada kolom keterangan.

Serupa dengan lagunya, video musik Halo Sayangku terasa sederhana dan manis. Keluarga Andien terlihat bahagia melakukan berbagai hal bersama.

Lewat video ini Andien ingin menyampaikan bahwa rasa sayang tidak melulu diungkapkan dengan cara romantis. Tetapi bisa juga disampaikan dengan hal sederhana namun tetap menyenangkan.


[Gambas:Youtube]

Belakangan Andien terbilang aktif merilis video musik. Akhir tahun lalu ia merilis video musik Kono You No Utsukushisa, lagu versi bahasa Jepang dari Indahnya Dunia.

Pernah menyanyikan Indahnya Dunia berbahasa Jepang pada salah satu stasiun televisi Negeri Matahari Terbit secara langsung, Andien mengaku terkejut dengan sambutan yang didapat. Dari sana, ia mendapat ide untuk menawarkan rasa baru dari lagu tersebut. (adp/rea)