Pengorbanan Katy Perry demi Berkeluarga dengan Orlando Bloom

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/02/2019 13:37 WIB
Pengorbanan Katy Perry demi Berkeluarga dengan Orlando Bloom Katy Perry akan segera membangun keluarga bersama Orlando Bloom. (Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Katy Perry belum lama ini mengumumkan pertunangannya dengan aktor Orlando Bloom. Menurut laporan, pasangan yang menjalin hubungan sejak awal 2016 ini sudah tak sabar untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan dan memiliki anak bersama.

Bahkan, sang pelantun Fireworks disebut rela mengorbankan kariernya demi keinginannya membangun keluarga dengan Bloom. Itu disampaikan seorang sumber kepada People.

"Mereka ingin punya anak bersama dan akan mengutamakan hal itu," ujarnya.



Sumber itu juga mengklaim bahwa keputusan pasangan itu untuk menikah bukan pilihan yang mendadak. Perry dan Bloom disebut telah membicarakan hal itu cukup lama.

"Mereka menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas dan keduanya benar-benar pergi ke mana pun bersama demi menjaga hubungan mereka tetap kuat," katanya, dikutip Ace Showbiz.

Apalagi, sumber itu mengatakan, Pery sempat berada dalam kondisi buruk setelah berpisah dari Russell Brand. Kebersamaannya dengan Bloom kini pun benar-benar membawa perubahan baginya. Pandangannya tentang pernikahan, meski pernah berpisah, pun jadi berubah.


Teman dan keluarganya pun disebut ikut bahagia juga bersemangat dengan hubungan mereka.

Pasangan selebriti itu mengumumkan pertunangan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Pengumuman itu begitu gamblang lewat foto cincin berlian di jari manis Perry yang dipamerkan. Apalagi itu tepat diunggah pada perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine.

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom berawal pada Januari 2016. Saat itu, keduanya sempat kedapatan melemparkan godaan dalam acara pesta usai penyelenggaraan Golden Globes.

[Gambas:Instagram]

Setelahnya, pada Februari 2016, keduanya dipastikan memadu kasih dan telah saling bertemu keluarga masing-masing. Bloom bahkan sudah mengenalkan anaknya dari Miranda Kerr yang berusia tujuh tahun kepada Perry.

Namun setahun setelahnya, pada Maret 2017, mereka dilaporkan berpisah untuk sementara waktu. Baru pada Agustus 2017 pasangan ini memutuskan untuk kembali untuk membangun hubungan yang lebih serius, hingga akhirnya bertunangan Februari ini.

Bila keduanya benar memastikan diri menuju pelaminan usai bertunangan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Bloom pernah menikah dengan Kerr pada 2010 hingga 2013, sedangkan Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010 hingga bercerai pada 2012.

(agn/rsa)