Lady Gaga Dikabarkan Liburan usai Batalnya Pertunangan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 19:45 WIB
Lady Gaga Dikabarkan Liburan usai Batalnya Pertunangan Lady Gaga disebut berlibur usai pertunangannya dengan Christian Carino batal. (REUTERS/Adrees Latif)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga memilih menyendiri usai pertunangannya dengan Christian Carino yang dikonfirmasi batal, Selasa (19/2). Ia kedapatan berlibur ke Meksiko usai namanya menjadi berita utama di beberapa media hiburan.

Seperti diberitakan Ace Showbiz, seorang saksi mata melihat penyanyi 32 tahun itu di sebuah resor di Baja California, pesisir Meksiko, Senin (18/2) lalu.

"Dia bersama tiga temannya. [Saat itu] dia dikuncir, mengenakan baju hitam dan kalung berlian besar," ujar saksi mata itu kepada Page Six, dan dikutip Ace Showbiz.


Namun agensi Gaga tidak mengonfirmasi kabar itu. Gaga juga tidak mengunggah apa pun di media sosialnya.


Kabar putusnya pertunangan Gaga dengan Carino sudah terendus media saat mereka tak terlihat berdua di karpet merah Grammy Awards 2019. Padahal sebelumnya Carino menemani ke Golden Globes dan SAG Awards. Gaga juga tidak lagi mengenakan cincin tunangan di jari manisnya.

Bukan hanya itu, nama Carino bahkan tidak disebut oleh Gaga dalam pidato kemenangannya, meski ia berhasil membawa pulang tiga piala, dua berkat lagu Shallow.

Perwakilan Gaga akhirnya mengonfirmasi mereka putus.

Gaga dan Carino pertama terlihat bersama pada Februari 2017, tak lama setelah Gaga memutuskan pertunangan dengan Taylor Kinney. Mereka kemudian dikabarkan bertunangan, yang baru dikonfirmasi Gaga akhir tahun lalu. Sampai awal tahun ini, keduanya masih bersama.


Namun seorang sumber mengatakan, "Gaga terlalu dipenuhi emosi beberapa bulan terakhir, dia merasa dirinya dan Christian tidak lagi punya visi romantis yang sama. Itulah kenapa mereka memutuskan berpisah."

Meski begitu, seperti diberitakan Ace Showbiz, keduanya masih menjalin hubungan baik. Gaga pun masih menyayangi pria yang juga menjadi agennya itu.

""Dia [Gaga] masih mencintainya, tapi dia merasa sparks-nya sudah memudar," ujar sumber. Apalagi ia belakangan disibukkan musim penghargaan yang mengharuskannya untuk hadir demi film yang dibintanginya, A Star Is Born maupun lagu yang dinyanyikannya bersama Bradley Cooper, Shallow.

Itu merupakan film pertama di mana Gaga menjadi pemeran utama. Film itu juga membawa Gaga ke Academy Awards pekan depan, di mana ia akan tampil berdua dengan Cooper menyanyikan lagu mereka. (rsa)