Bintang 'SKY Castle' Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Berkencan

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 15:55 WIB
Bintang 'SKY Castle' Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Berkencan Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu konfirmasi berkencan. (Screenshot via Instagram/@bk_arta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang serial drama SKY Castle Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu dikonfirmasi resmi menjalin hubungan asmara.

Kabar ini muncul setelah media lokal Korea The Fact mendapati pasangan tersebut berkencan pada larut malam setelah dirumorkan terlibat cinta lokasi.

Sebelumnya, pasangan yang dikenal bersahabat dekat ini sempat membantah bahwa kedekatan mereka lebih dari sekadar hubungan pertemanan. Namun kini, Kim Bo Ra akhirnya buka suara dan mengakui bahwa dia mengencani lawan mainnya.



"[Jo Byeong Gyu dan saya] menjadi rekan dekat melalui drama. Kami secara alami mengembangkan perasaan satu sama lain sambil tetap berhubungan setelah drama, dan kami mulai berkencan pada awal Februari," tulisnya lewat sebuah pernyataan.

Lebih lanjut, Kim Bo Ra pun mengatakan bersyukur atas dukungan yang diberikan penggemar sembari meminta maaf telah mengejutkan dengan kabar ini.

"Terima kasih telah mendukung kami, dan saya minta maaf telah mengejutkan Anda. Saya benar-benar menyesal telah mengejutkan kalian pagi-pagi sekali."

"Saya melihat laporan setelah saya menerima panggilan telepon dari direktur agensi saya. Segera setelah saya melihat itu, saya hanya bisa memikirkan bagaimana cara menceritakan kisah itu kepada penggemar saya," ungkapnya, dikutip dari Soompi.


Tak luput, di akhir suratnya, Kim Bo Ra menjanjikan akan terus bekerja keras agar penggemarnya dapat lebih banyak tersenyum karena dia.

Pernyataan Kim Bo Ra ini dirilis tak lama setelah agensi dia dan sang kekasih mengonfirmasi kabar asmara mereka pagi ini.

"Setelah memastikan pada Kim Bo Ra, kami mengetahui bahwa ia mulai berkencan dengan Jo Byeong Gyu pada awal bulan ini," demikian pernyataan Moment Entertainment, agensi yang menaungi Kim Bora.

Pihak agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment, juga mengkonfirmasi bahwa sang aktor "mulai berkencan dengan Kim Bo Ra di awal Februari."

[Gambas:Youtube]

Bulan lalu, selama penampilan tamu di KBS 2TV Happy Together, Jo Byeong Gyu menjelaskan bahwa rumor kencan mereka muncul setelah rekaman di balik layar SKY Castle menangkap momen penuh kasih keduanya. Pada saat itu, rekan mereka Kim Hye Yoon sempat mendukung pernyataan keduanya bahwa mereka tidak berkencan.

Serial SKY Castle sendiri mengikuti kehidupan empat wanita yang tinggal di lingkungan SKY Castle yang mewah. Mereka mencoba membuat suami mereka lebih sukses dan membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri.

Dalam serial itu, Kim Bo Ra berperan sebagai Kim Hye Na sementara Jo Byeong Gyu sebagai Cha Ki Joon. (agn/rsa)


BACA JUGA