Linkin Park Mungkin Cari Vokalis Pengganti Chester Bennington

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 21:02 WIB
Linkin Park Mungkin Cari Vokalis Pengganti Chester Bennington Linkin Park buka kemungkinan mencari vokalis baru usai ditinggal Chester Bennington. (Rich Fury/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai ditinggal Chester BenningtonLinkin Park kemungkinan akan mencari vokalis baru. Peluang itu dibuka oleh personel Linkin Park sendiri, yang juga sahabat dekat Bennington, Mike Shinoda.

"Jika kami menemukan orang yang hebat dan kami pikir kepribadiannya pas dan gayanya cocok, maka saya bisa mencoba melakukan sesuatu dengan orang itu," tuturnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dikutip NME.

Namun Shinoda menegaskan, itu bukan tujuan utama dirinya maupun Linkin Park saat ini. "Saya pikir itu harus terjadi secara natural," tuturnya memberi 'syarat.'



Jika nanti benar-benar ada vokalis baru, ia melanjutkan, sosok itu tidak akan dicari hanya sebagai pengganti Bennington. "[Kami] tidak akan pernah mengganti Chester," kata Shinoda lagi, yang bersama Bennington menjadi vokalis bagi band pelantun In The End itu.

Ia sadar, penggemar masih menantikan aksi Linkin Park di atas panggung. Namun itu saja tidak cukup dijadikan tuntutan untuk kemudian segera mencari vokalis baru.

"Saya tidak akan terburu-buru dan memasang poster yang [berkata bahwa] kami membutuhkan vokalis. Saya pikir itu sama sekali tidak pantas dan ide yang sangat buruk."


Linkin Park memang akan terus ada, meski Bennington ditemukan meninggal dunia Juli 2017 lalu. Personel Linkin Park, Dave Farrell bahkan mengatakan mereka masih berkumpul dan merencanakan bermusik kembali.

"Kami semua ingin. Kami semua masih sangat menikmati [bermusik] bersama dan bergaul dengan sesama," katanya Desember tahun lalu, dikutip NME. (rsa)