Chris Hemsworth Bakal Jadi Hulk Hogan di Film Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 09:24 WIB
Chris Hemsworth Bakal Jadi Hulk Hogan di Film Terbaru Chris Hemsworth akan memerankan sosok pegulat legendaris Hulk Hogan dalam sebuah film biopik garapan Netflix yang mengisahkan mantan bintang WWE tersebut. (REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Hemsworth dikabarkan akan memerankan sosok pegulat legendaris Hulk Hogan dalam sebuah film biopik garapan Netflix yang mengisahkan mantan bintang WWE tersebut.

Diberitakan Variety, Netflix sudah di tahapan awal pengembangan film tersebut dan sudah 'mengikat' Hemsworth untuk proyek itu.

Netflix sendiri telah memperoleh hak hidup dan layanan konsultasi dari pegulat bernama asli Terry Gene Bollea itu. Selain itu, Hogan akan bertindak sebagai salah satu produser eksekutif.


Sutradara yang ditunjuk untuk menggarap film biopik ini adalah Todd Phillips yang sebelumnya dikenal menggarap trilogi 'War Dogs' dan 'The Hangover'. Sedangkan untuk naskah ditulis oleh Scott Silver dan John Pollono.


Film biopik ini rencananya akan menyoroti babak awal kehidupan Hogan hingga menjadi terkenal, termasuk mengisahkan kala dirinya mengikuti laga gulat di Florida pada 1970 hingga menjadi wajah dari World Wrestling Federation pada 1980-an.

Cerita juga akan mengisahkan cara Hogan menghadapi ketenaran, seperti memilih kata "Hulkamania" sebagai julukan penggemarnya pada 1984, dan sejumlah wawancara yang pernah ia lakukan.

Pegulat juara dunia 12 kali gulat tersebut tidaklah asing dengan dunia perfilman.

Chris Hemsworth Bakal Jadi Hulk Hogan di Film TerbaruPegulat juara dunia 12 kali gulat Hulk Hogan tidaklah asing dengan dunia perfilman.  (Fayez Nureldine / AFP)


Hulk Hogan tercatat sebelumnya sudah memulai peran di film sebagai karakter antagonis pada 1982 dalam film Rocky III. Dirinya juga terlibat dalam sejumlah film, seperti No Holds Barred, Suburban Commando, dan Mr. Nanny.

Diberitakan Variety, Chris Hemsworth sendiri lebih dikenal sebagai pemeran Thor dalam serial Marvel Cinematic Universe. Proyek Hemsworth lainnya yang akan muncul adalah Men in Black International yang rilis pada Juni 2019.

[Gambas:Video CNN] (end)