Tak Ada Kate Middleton di Acara 'Tujuh Bulanan' Meghan Markle

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 10:26 WIB
Tak Ada Kate Middleton di Acara 'Tujuh Bulanan' Meghan Markle Kate Middleton tak menghadiri baby showe Meghan Markle di New York. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kate Middleton tidak tampak dalam acara selamatan 'tujuh bulanan' Meghan Markle yang disebut-sebut digelar di New York. Ia justru asyik menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Ini memang masa-masa libur untuk para wanita anggota keluarga Kerajaan Inggris. Mereka tak punya 'tugas negara' sampai Senin pekan depan dan bebas memanfaatkan waktu itu.

Kalau Meghan Markle memanfaatkannya untuk menggelar tujuh bulanan, Middleton memilih bermain ski bersama sang suami, Pangeran William dan ketiga anaknya di Prancis. Ia memang pencinta olahraga musim dingin itu. Tiga tahun lalu saat libur dari acara Kerajaan, Middleton juga mengajak keluarganya ke resor berbintang di Prancis untuk ski.



Menurut sumber, kali ini Middleton melewatkan momen berharga Markle karena menganggap itu tidak sesuai dengan aturan Kerajaan. Middleton sendiri memang tidak pernah menggelar tujuh bulanan untuk ketiga anaknya saat hamil. Ritual yang dikenal dengan sebutan baby shower itu memang lebih menjadi budaya Amerika dan tak terlalu penting di Inggris.

Apalagi di acara itu biasanya teman-teman sang calon ibu datang membawakan hadiah. Menurut sumber, sebagai anggota Kerajaan Inggris mereka sudah sangat sejahtera sehingga bisa membeli semua sendiri dan tak butuh baby shower agar tamu-tamu datang membelikan sesuatu.

Meski begitu, tidak ada yang mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Yang jelas, Markle sendiri pernah absen dalam acara terpenting bagi Middleton, yakni perayaan ulang tahunnya.


Sumber lain yang dikutip E! mengatakan Markle juga akan mengadakan selamatan di Inggris, sehingga kemungkinan besar Middleton baru akan datang saat itu.

Markle memang disebut-sebut menggelar baby shower saat datang ke New York pekan ini. Selamatan itu digelar di penthouse The Mark Hotel yang bertarif US$300 ribu, Rabu (20/2) lalu. Beberapa wajah terkenal tampak hadir di sana.

Tamu Markle termasuk Amal Clooney, Serena Williams, Jessica Mulroney, Abigail Spencer.

Menurut Gayle King yang hadir dalam acara itu, Markle tidak membuka kado-kado yang diterimanya. "Dia ingin membukanya saat berada di rumah jadi saya tidak tahu apa saja yang dikadokan untuknya. Dia sangat baik. Saya pikir teman-temannya hanya ingin menyelamatinya," katanya saat berbagi soal acara itu di This Morning.

[Gambas:Video CNN] (rsa)