Netizen Kecam Gosip Song Hye Kyo-Song Joong Ki Cerai

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 23/02/2019 15:10 WIB
<i>Netizen</i> Kecam Gosip Song Hye Kyo-Song Joong Ki Cerai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digosipkan cerai oleh media China. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netizen ramai mengkritisi media China yang menyebarkan rumor perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Media Sina menyebarkan rumor perceraian Song Song Couple setelah Song Hye Kyo muncul di bandara pada 20 Februari lalu tanpa cincin kawinnya.

"Song Hye Kyo muncul di bandara tanpa cincin kawin. Sepertinya ia sudah menceraikan Song Joong Ki," tulis media Sina dikutip dari Allkpop, Sabtu (23/2).

Sina memperkuat laporannya dengan mengkaitkannya dengan aksi Song Hye Kyo yang baru-baru ini menghapus beberapa fotonya dengan Song Joong Ki di Instagram.



"Tampaknya ada masalah dalam hubungan mereka," tulis Sina.

Agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengaku kaget atas pemberitaan tersebut. Mereka menyebut pemberitaan itu tidak masuk akal, namun memutuskan tidak mengambil tindakan khusus. Rumor tersebut juga langsung mendapatkan respons negatif dari netizen.

Beberapa dari mereka menyebut media China yang menyebarkan itu "gila" dan rumor itu "tidak masuk akal." Jurnalis yang menulisnya bahkan disebut "sampah" oleh netizen.


Ini bukan kali pertama media China memulai desas-desus tentang pasangan Song Song tanpa bukti. Pada Desember 2017 lalu, media China menyebar rumor tentang kehamilan Song Hye Kyo, yang kemudian terbukti salah.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober lalu di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul. (ulf/rsa)