Bossman Masih Bikin Geregetan di Trailer 'My Stupid Boss 2'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 23/02/2019 21:05 WIB
Bossman Masih Bikin Geregetan di Trailer 'My Stupid Boss 2' Cuplikan 'My Stupid Boss 2' dirilis, Sabtu (23/2). (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perasaan geregetan menonton aksi Reza Rahadian di My Stupid Boss akan segera muncul kembali. Sekuel film yang juga dibintangi Bunga Citra Lestari itu tayang 28 Maret 2019.

Hari ini, Sabtu (23/2) Falcon Pictures merilis cuplikan terbaru film itu.

Reza masih memerankan Bossman dengan tingkahnya yang makin menyebalkan, sementara BCL masih menjadi Kerani. Namun kali ini, keduanya tak hanya menjaga kantor di Malaysia.



Mereka bertualang ke Vietnam untuk mencari tenaga kerja yang lebih murah. Apalagi karyawan perusahaan banyak yang mengundurkan diri karena kesal terhadap Bossman.

Sementara Bossman dan Kerani di Vietnam, masalah yang lebih berat datang.

Mereka diamuk calon pekerja karena masalah gaji. Persoalan pun sampai ke kantor polisi. Sementara di kantor di Malaysia, ada segerombolan gangster yang mengancam karyawan. Mereka bahkan menodongkan senjata, membuat para karyawan ketakutan dan menelepon Bossman.

[Gambas:Youtube]

Meski masalah demi masalah datang, Bossman tetap 'setia' dengan karakternya yang cuek dan mengesalkan. Kerani pun sampai nyaris kehabisan kesabaran menghadapinya.

My Stupid Boss 2 masih disutradarai Upi. Dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, ia mengaku tak sabar menanti reaksi penonton usai menyaksikan filmnya.

"Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi," ujarnya.

Selain Reza dan BCL, film ini masih dibintangi Alex Abad, Melisa Karim, Atikah Suhaime, dan Chew Kin Wah. Morgan Oey dan Verdy Solaiman akan menjadi karakter baru. (rsa)