Dua Tamu Spesial Disebut Hadiri Pernikahan Syahrini

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 26/02/2019 04:29 WIB
Dua Tamu Spesial Disebut Hadiri Pernikahan Syahrini Syahrini disebut akan dinikahi Reino Barrack jelang akhir Februari ini. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak membenarkan, namun tidak pula menyangkal isu pernikahannya, penyanyi Syahrini disebut semakin mendekati hari bahagianya.

Keluarga Syahrini diketahui telah berangkat ke Jepang beberapa hari lalu. Pesohor itu memang dikatakan akan menggelar pernikahannya di Masjid Camii, Tokyo.

Pada Senin (25/2), dikabarkan Rinaldy Yunardi dan Danny Satriadi yang disebut sebagai desainer gaun dan aksesoris Syahrini juga terbang ke Negeri Sakura.


Dalam kesempatan tersebut, tampak pula kehadiran Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab di Masjid Camii. Kedua tokoh ini berfoto bersama ayah Reino, pria yang disebut akan menikahi Syahrini, yakni Rosano Barrack.


Ketika ditanya terkait rumor pernikahan sang kakak, Asyahrini selaku adik juga tidak memberikan jawaban pasti. Ia hanya meminta doa terbaik untuk Syahrini.

Isu pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack berhembus tepat setelah putusya hubungan kasih pesohor Luna Maya dan Reino Barrack beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, opini publik terbagi dua antara mendukung dan mengecam Syahrini, lantaran Syahrini dan Luna diketahui pernah berteman cukup dekat. (rea/rea)