Rain dan Kim Tae Hee Umumkan Hamil Anak Kedua

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 26/02/2019 12:04 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Umumkan Hamil Anak Kedua Pada hari ini, Selasa (26/2), agensi yang menaungi Kim Tae Hee mengumumkan bahwa artisnya kini tengah mengandung anak kedua bersama Rain. (AFP PHOTO / STR)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee tengah diselimuti kabar bahagia. Pada hari ini, Selasa (26/2), agensi yang menaungi Kim Tae Hee mengumumkan bahwa artisnya kini tengah mengandung anak kedua bersama Rain.

"Kim Tae Hee baru-baru ini sedang hamil anak kedua dan dia diharapkan akan melahirkan pada September tahun ini. Dia akan menjadi ibu dari dua anak," demikian pernyataan agensi.

Lebih lanjut, pihak agensi mengungkapkan bahwa pasangan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan berusia 1,5 tahun itu begitu berbahagia.



"Kim Tae Hee sangat bersemangat dan bersyukur dengan kehamilan anak kedua ini. Kondisinya stabil dan dia fokus untuk menjaga bayinya sebaik mungkin," katanya, dikutip dari Soompi.

Tak luput, mereka pun mewakili pasangan itu untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada mereka yang selalu menunjukkan banyak cinta [untuk Kim Tae Hee] dan memperhatikannya dengan sorotan yang baik. Kami juga berterima kasih atas ucapan selamat dan doa Anda atas kedatangan kehidupan baru ini," tambahnya.


Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017 di sebuah gereja Katolik di Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan itu dibuat dengan sederhana nan elegan yang hanya dihadiri kurang dari 100 tamu undangan, termasuk beberapa bintang Negeri Ginseng seperti Park Jin Young, PSY, Lee Honey, Park Joon Hyung, Kim Tae Woo, dan Yoon Kye Sang.

Tak lama setelah pernikahan mereka, agensi yang menaungi Rain dan Kim Tae Hee menyatakan pasangan itu berbulan madu di Indonesia. Mereka diketahui menghabiskan waktu bersama di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. (agn/end)


BACA JUGA