Lee Jong Suk Masuk Wamil Bulan Depan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 26/02/2019 20:23 WIB
Lee Jong Suk Masuk Wamil Bulan Depan Lee Jong Suk akan masuk wamil bulan depan. (Screenshot via instagram.com (@jongsuk0206))
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Lee Jong Suk mengonfirmasi bakal mulai menjalani kegiatan wajib militer pada awal Maret mendatang. Ia akan bertugas sebagai pekerja layanan publik dalam program itu.

Lee Jong Suk ditempatkan di posisi itu karena ia menderita ACL (anterior cruciate ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil ketika berusia 16 tahun. Ia dianggap tidak layak untuk dinas sebagai seorang prajurit aktif.

Ia pun ditempatkan di Administrasi Tenaga Kerja Militer, di mana ia akan menjadi serdadu cadangan yang bekerja melayani publik. Di sana, mengutip Soompi, Jong Suk akan mengabdi selama sekitar dua tahun dan keluar pada 2 Januari 2021.



Konfirmasi itu muncul hanya sepekan setelah kabar Lee Jong Suk harus merampung syuting serial terbarunya Romance is a Bonus Book pada Rabu (27/2) esok.

Dalam drama itu, ia beradu akting dengan Lee Na Young.

Romance is a Bonus Book bercerita tentang Kang Dan Yi (Lee Na Young), yang pernah menjadi salah satu copywriter terhebat tetapi sekarang berjuang untuk menemukan pekerjaan, dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), seorang penulis bintang dan idola literatur dunia.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)