Katy Perry Dilamar Orlando Bloom di Helikopter

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 27/02/2019 15:40 WIB
Katy Perry Dilamar Orlando Bloom di Helikopter Katy Perry berbagi cerita bahagia ketika ia dilamar kekasihnya, Orlando Bloom. (Foto: Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry mengaku hubungannya dengan Orlando Bloom dimulai dari restoran cepat saji. Penyanyi 'Witness' ini mengobrol dengan Jimmy Kimmel pada Senin (25/2) dan bergembira membicarakan pertunangannya.

"In-N-Out memegang peranan penting dalam hidup saya. Kami dipersatukan oleh burger In-N-Out di acara Golden Globes, tiga tahun lalu," kata Perry, mengingat kembali awal hubungannya dengan Bloom.

"Dia [Bloom] mencuri salah satu burger dari meja saya. Dia mengambilnya dan saya langsung, 'Tunggu! Who- oh, wow, Anda seksi sekali. Baiklah, Anda boleh mengambilnya'," lanjutnya.


Malam itu, Perry mencoba mendekati Bloom dan keduanya pun banyak berbincang sebelum memutuskan mulai berkencan. Lantas wanita yang mengaku sempat trauma setelah perceraiannya dari aktor Russell Brand itu menuturkan tentang kejutan yang dilakukan Bloom ketika melamarnya, 14 Februari lalu.


"Saat itu Hari Valentine... Saya pikir kami akan pergi melihat-lihat pameran seni setelah makan malam, tetapi kami malah naik ke helikopter," ucap Perry.

Ketika berada di udara, Bloom menyelipkan padanya sebuah catatan berisikan bagaimana ia mencintai Perry. Catatan itu ternyata dimaksudkan sebagai pengalih perhatian, karena saat itulah Bloom hendak mengeluarkan cincin untuk melamar kekasihnya.

Menurut Perry, tidak semua berjalan mulus. Bloom harus menarik-narik kotak cincin begitu keras sampai ia merobek saku jaket dan sikunya mengenai botol sampanye. Perry mengaku dirinya harus berpura-pura tak memperhatikan kejadian itu.

"Kami mendarat di atap di Los Angeles dan seluruh keluarga saya ada di sana, juga semua teman-teman saya. Bloom merencanakannya dengan sangat baik," katanya.


Setelah Valentine lalu, Perry dan Bloom sama-sama mengunggah foto serupa di akun Instagram masing-masing, menampikan kedua sejoli ini berfoto dari jarak dekat, Perry memamerkan jari manisnya yang berhias cincin tunangan berbentuk bunga dengan kelopak dari berlian dan permata di bagian tengah.

Perry dan Bloom diketahui menjalani hubungan putus-sambung, namun makin serius setelah mereka kembali bersama pada Januari 2016, di mana keduanya telah saling mengenal keluarga masing-masing, termasuk putri Bloom yang merupakan buah hati pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr.

Perry disebut segera bersiap membangun keluarga dengan Bloom, meski untuk itu ia harus mengesampingkan karier bermusiknya selama beberapa waktu. (rea)