Ragam Jenis Pokemon dalam 'Detective Pikachu'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/02/2019 01:47 WIB
Ragam Jenis Pokemon dalam 'Detective Pikachu' Pikachu tak tampil sendiri dalam 'Pokemon: Detective Pikachu'. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. merilis cuplikan kedua film Pokémon: Detective Pikachu. Dalam cuplikan berdurasi hampir dua setengah menit itu terlihat banyak adegan baru, beberapa di antaranya adegan yang menampilkan ragam jenis Pokemon.

Cuplikan dibuka dengan penjelasan mengapa Pikachu (Ryan Reynolds) bisa menjadi detektif kepada Tim (Justice Smith) saat pertama kali bertemu. Setelah itu mereka berdua seperti sepakat menjalankan misi penyelidikan kematian ayah Tim, Harry Goodman.

Dalam menjalankan misi tersebut Pikachu dan Tim dipertemukan banyak jenis Pokemon. Mulai dari Charizard, Bulbasaur, Lickytounge, Jigglypuff, Snorlax dan beberapa Pokemon lain.


Dalam akhir cuplikan juga terlihat Mewtwo yang muncul dari sebuah ledakan. Mewtwo didapuk sebagai salah satu jenis Pokemon terkuat yang memiliki kekuatan psychic dan hypnosis.


[Gambas:Youtube]

Secera keseluruhan film Pokémon: Detective Pikachu berpusat pada karakter Tim dan Pikachu yang menyelidiki kematian Harry. Tim ternyata memiliki ikatan khusus dengan Pikachu dan menjadi satu-satunya orang yang dapat memahami perkataan karakter berwarna kuning tersebut.

Dalam kehidupan nyata, Smith sendiri mengaku merupakan penggemar berat Pokemon. Kemungkinan besar ia akan tampil menawan dalam film yang dinaungi Warner Bros. dan Legendary Pictures ini.

Akhir Januari lalu Legendary Pictures menunjukkan keambisiusan dalam menggarap film yang diadaptasi dari Pokemon. Diberitakan The Hollywood Reporter, Legendary Pictures sudah mengerjakan sekuel film meski Pokémon: Detective Pikachu belum rilis.


Legendary Pictures mengajak Oren Uziel untuk menulis naskah sekuel Pokémon: Detective Pikachu, bahkan dikabarkan proses penulisan sudah dimulai. Uziel sebelumnya menulis naskah film 22 Jump Street (2014) dan  (2017).

Keputusan Legendary Pictures untuk mengerjakan sekuel sebelum film Pokémon: Detective Pikachu rilis adalah keputusan yang berani namun sangat berisiko. Pasalnya belum tentu film ini laku di pasar.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)