Maia Estianty Pamer Foto di Lokasi Pernikahan Syahrini

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 27/02/2019 13:15 WIB
Maia Estianty Pamer Foto di Lokasi Pernikahan Syahrini Maia Estianty pamer foto di Masjid Camii, Jepang. (Detikcom/Rahmi Anjani/Wolipop)
Jakarta, CNN Indonesia -- Maia Estianty menjadi salah satu tamu pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang disebut berlangsung hari ini, Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Masjid itu kebetulan memang juga menjadi saksi pernikahan Maia dengan suami barunya, Irwan Mussry.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Maia tampak berfoto bersama Irwan di depan masjid.

"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri... Masjid Camii Tokyo," demikian ia menulis keterangan foto. Maia tampak mengenakan gaun berwarna peach, sementara sang suami berjas biru. Maia dan Irwan berfoto di depan pintu gerbang masjid yang sangat khas.



Di unggahan kedua, masih di Masjid Camii, Maia dan Irwan terlihat menuruni tangga.

Mereka memang tidak dengan gamblang mengatakan menghadiri pernikahan Syahrini di Tokyo. Namun lokasi serta jam foto itu diunggah bersamaan dengan kabar Syahrini dan Reino Barack resmi menikah. Apalagi di foto kedua yang menunjukkan tangga masjid, lokasinya sama persis dengan tangga yang dituruni keluarga pengantin dalam video unggahan salah satu akun gosip.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah berembus sejak awal tahun ini. Keduanya dikabarkan dekat tak lama setelah Reino putus hubungan dengan artis Luna Maya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Selain dihadiri Maia Estianty, Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab disebut juga menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino di Tokyo.

Syahrini tampak sangat merahasiakan pernikahannya. Ia yang biasanya cukup 'komunikatif' dengan penggemarnya di media sosial, kini memilih tidak mengunggah apa pun yang berhubungan dengan pernikahan. Demikian pula adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Meski begitu, kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi trending topic di Twitter. Netizen menggemakan tagar #SyahriniReinoSatuAtap terkait kabar itu.

(rsa)