Doa Netizen untuk Luna Maya di Hari Pernikahan Syahrini-Reino

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 27/02/2019 16:17 WIB
Doa Netizen untuk Luna Maya di Hari Pernikahan Syahrini-Reino Luna Maya tetap disebut-sebut di tengah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Luna Maya tak terlupakan di tengah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang menjadi perbincangan paling hangat, Rabu (27/2). Seperti Syahrini yang disebut menikah hari ini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Luna juga mendapat iringan doa dari netizen di media sosial.

"Get well soon," tulis salah satu netizen.

Netizen yang lain bahkan mengunggah GIF Baymax, robot kesehatan dari film Disney Big Hero 6 yang tengah memeluk karakter Hiro sembari berkata, "Kau akan baik-baik saja."


"Auto peluk Luna, peluk online Luna," ia berkicau.


Tak sedikit dari mereka yang memberi cuitannya tambahan tagar #saveLUNAMAYA, meski itu tidak menandingi #SyahriniReinoSatuAtap yang saat ini menjadi trending topic di Twitter.

Beberapa netizen bahkan menjadikan momen ini sebagai ajang 'curhat' pribadi. Mereka kebanyakan adalah yang pernah merasakan 'ditikung' atau 'diselingkuhi' seperti Luna.

"I can relate to Luna Maya. Been there, done that. don't cry anymore, girl. an asshole and a fake friend doesn't worth your tears. gw cuma ditinggal selingkuh trus kawin nah dia lbh parah si karena ada bagian makan temen juga. Yikes...jijay," tulis netizen.









Ada pula yang membela Luna dengan kicauan, "I mean why is luna maya mentioned to every syahrini's wedding news? give that woman a break ffs media can be so heartless."

Luna Maya adalah kekasih Reino sebelum mereka putus hubungan pada September lalu. Tak lama kemudian, Reino digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Syahrini, yang awalnya juga satu lingkungan pertemanan dengan Luna. Reino dan Syahrini lalu melangkah lebih serius.

Mereka dikabarkan menikah hari ini di Masjid Camii, Tokyo.


Luna sendiri tidak mengunggah apa pun soal itu. Empat jam lalu ia hanya mengunggah foto yang sama sekali tidak ada hubungan soal perasaan maupun pernikahan Syahrini dan Reino, ke Instagram. Namun tiga hari lalu, ia pernah mengunggah foto dengan keterangan menyentuh.

"I'm strong because I've been weak. I'm fearless because I've been afraid. I'm wise because I've been foolish," demikian ia menulis di sebuah foto diriya bergaun perak.

Luna juga pernah mengunggah kutipan di Instagram Story, yang kini banyak dicuitkan netizen, "Don't love too deeply until you are sure that the person loves you with the same depth, because the depth your love today is the depth of your wound tomorrow."



[Gambas:Instagram]

Sementara netizen juga bertanya-tanya apa yang Luna lakukan saat Syahrini-Reino menikah, Ayu Dewi mengunggah foto dirinya bersama Luna dan Melaney Ricardo sedang tersenyum.

"Ber-Ti-Ga. Berotot tanda bahagia," ia menulis keterangan foto.

[Gambas:Instagram] (rsa)