MONSTA X Bakal Kembali Manggung di Amerika

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/02/2019 07:07 WIB
MONSTA X Bakal Kembali Manggung di Amerika MONSTA X akan kembali ke Amerika pada September 2018. (Foto: AFP PHOTO / Philippe Lopez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband MONSTA X seperti menyusul kesuksesan Bangtan Boys (BTS). Mereka menjadi boyband K-Pop pertama yang tampil di iHeart Radio Music Festival.

Melansir Soompi, iHeart Radio Music Festival akan diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada September mendatang. Dalam festival itu juga menampilkan Juice WRLD, Maren Morris, Billie Eilish, Old Dominion, Zara Larsson, CNCO, Brett Young dan Fletcher.


Penampilan di iHeart Radio Music Festival nanti bukan pertama kalinya untuk MONSTA X tampil di Amerika Serikat. Sebelumnya mereka pernah manggung di iHeart Radio's Jingle Ball U.S yang masuk dalam rangkaian tur.


Kala itu mereka menggelar tur Amerika dengan tampil di enam kota berbeda. Kurang lebih total penonton yang menghadiri show MONSTA X saat itu disebut mencapai 120 ribu.


Lewat tur tersebut diketahui bahwa grup pelantun Shoot Out ini mendapat respons positif di Amerika. Bahkan mereka juga mendapat tawaran menggelar konser dan wawancara dengan media setempat.

Kurang lebih pada pekan lalu MONSTA X merilis lagu kolaborasi bersama Steve Aoki bertajuk Play It Cool. Setelah itu mereka mengedarkan sisa lagu dari album ketiga yang bertajuk Take.2 We Are Here.

Grup yang lahir pada 2015 itu juga mengucapkan terima kasih kepada fan mereka, MONBEBE, yang terus mendukung boyband beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M itu berkarya.

Sejak dibentuk dari acara reality show No Mercy, Monsta X telah merilis dua album yaitu The Clan Pt 2.5: The Final Chapter (2017) dan Take.1 Are You There? (2018).

[Gambas:Youtube]
(adp/rea)