Band Queen Umumkan Film Dokumenter Baru Bareng Adam Lambert

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/02/2019 05:26 WIB
Band Queen Umumkan Film Dokumenter Baru Bareng Adam Lambert Adam Lambert telah manggung bersama Queen sejak 2011. (Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band legendaris Queen mengumumkan film dokumenter terbaru mereka berjudul 'The Show Must Go On' akan segera tayang. Dalam film ini, bintang American Idol Adam Lambert yang menjadi vokalis pengganti sejak 2011, juga serta.

'The Show Must Go On' disebut menceritakan kesuksesan Queen setelah berkolaborasi bersama Lambert. Ia dikatakan bukan menggantikan posisi mendiang Freddie Mercury, sehingga dalam konser-konser band yang lahir pada 1970 ini ditulis sebagai Queen dan Adam Lambert.

Melansir NME, Queen mengkonfirmasi bahwa dokumenter tersebut akan tayang pada bulan April mendatang, berdurasi dua jam dengan disertai potongan belakang panggung sejak konser bersama Lambert pada 2011 silam.


Film juga akan mengambil fokus karir Lambert sejak bergabung bersama Queen. Selan itu, ada sejumlah wawancara dengan aktor Rami Malek pemeran Freddie Mercury dalam 'Bohemian Rhapsody', drummer Roger Taylor dan gitaris ikonik Brian May.


"Sangat bersemangat tentang dokumenter kami 'The Show Must Go On - The Queen + Adam Lambert Story' yang tayang di @ABCNetwork pada 29 April!!" tulis Lambert di akun Twitter-nya.



Sebelumnya, Rami Malek yang dinobatkan menjadi aktor terbaik di Oscar 2019 kemarin memuji sosok Mercury di atas panggung.

"Faktanya adalah saya merayakan Mercury dan kisah ini bersama kalian semua malam ini, membuktikan bahwa kita menyukai cerita-cerita seperti ini. Saya putra seorang imigran Mesir. Saya generasi pertama [keluarga] di Amerika," katanya dalam acara penerimaan penghargaan Oscar, Minggu (24/2) waktu setempat.

"Tetapi cerita saya sedang ditulis saat ini, dan saya tidak bisa lebih bersyukur kepada setiap dari kalian dan siapapun yang percaya pada saya," lanjut Malek.

[Gambas:Video CNN] (rea)