Taylor Swift Buka Suara atas Teori Fan Soal Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/02/2019 11:38 WIB
Taylor Swift Buka Suara atas Teori Fan Soal Album Baru Di tengah keriuhan fan mengungkapkan berbagai teori album terbaru yang diyakini akan segera rilis, Taylor Swift pun buka suara. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift akhirnya buka suara di tengah keriuhan penggemarnya menebak-nebak maksud unggahan pelantun 'Blank Space' itu di media sosial yang diartikan sebagai tanda album barunya, atau disebut TS7.

Namun bukan mengonfirmasi atas beragam teori fan yang bermunculan, Swift hanya memberikan komentar yang menandakan dirinya mengetahui segala keriuhan akibat unggahannya yang penuh 'kode'.

"Dia baru membaca semua teorinya," tulis Swift dalam unggahan berupa foto kucingnya, Olivia Benson, yang berwajah syok.


[Gambas:Instagram]


Beberapa hari terakhir, para penggemar Taylor Swift atau Swiftie memenuhi media maya dengan beragam teori soal album baru pelantun 'Shake It Off' itu. Album tersebut merupakan album ketujuh setelah 'Reputation' yang rilis pada 2017 lalu.

Beragam teori itu muncul usai Taylor Swift diketahui mengunggah sejumlah foto per hari selama beberapa waktu terakhir.

Jumlah foto tersebut diketahui dari notifikasi yang muncul setiap kali Swift mengunggah di profil di Instagram miliknya. Meski begitu, yang muncul di tampilan profil penyanyi Nashville itu hanya satu foto per sekali momen notifikasi.


Para penggemar pun mengamati jumlah foto yang diketahui diunggah oleh Swift berkurang setiap harinya dan ditafsirkan sebagai "hitung mundur" pada sesuatu hal.

Swiftie pun melakukan penyelidikan lebih jauh, mulai dari menafsirkan sejumlah ikon-ikon yang diunggah Swift hingga mencocokkan dengan 'kode' yang tersebar dalam berbagai koleksi dan karya dari penyanyi itu.

Hingga kemudian para fans berasumsi bahwa Taylor Swift akan mengumumkan sesuatu, yang dianggap sebagai informasi akan album baru atau "TS7" pada akhir pekan ini.











Dalam memberitahukan soal karya terbaru, Taylor Swift diketahui kerap memberikan sejumlah kode kepada penggemarnya, dan seringkali merupakan unggahan di media sosial.

Swift pernah melakukan kode-kode tersebut seperti ketika jelang merilis album Red (2012), 1989 (2014), dan Reputation (2017).

Hingga saat ini, Taylor Swift masih bungkam soal album barunya meski diketahui ia menggarap album ketujuh itu kala di tengah menyelesaikan rangkaian Reputation Stadium Tour (2018).

[Gambas:Video CNN] (end)