Jean Grey Tak Bisa Kuasai Kekuatan dalam 'Dark Phoenix'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 05:24 WIB
Jean Grey Tak Bisa Kuasai Kekuatan dalam 'Dark Phoenix' Sophie Turner berperan menjadi Jean Grey dalam 'X-Men Dark Phoenix'. (Foto: 20th Century Fox Film)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi 20th Century Fox merilis cuplikan terbaru film Dark Phoenix. Dalam cuplikan berdurasi dua setengah menit terlihat banyak adegan yang menampilkan kekuatan Jean Grey (Sophie Turner).

Cuplikan dibuka dengan Jean yang sedang menangis. Ia berbicara entah kepada siapa sembari menangis.

"Kenapa kamu membuat saya melakukan itu? Perempuan itu teman saya," kata Jean.


Cuplikan dilanjutkan dengan sejumlah personel X-Men terlihat mendatangi Jean. Tampak Mystique (Jennifer Lawrence) berbicara untuk menenangkan Jean.


Usaha itu terlihat gagal sehingga Jean murka kepada teman-temannya. Ia ternyata memiliki kekuatan yang sangat kuat dan sangat sulit ditandingi.

[Gambas:Youtube]

Secara keseluruhan Dark Phoenix bercerita tentang masa kecil Jean yang sarat dengan trauma sehingga tidak bisa mengontrol kekuasaannya. Salah satu penyebab trauma yang ia alami adalah saat kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya.

Kekuatan Jean yang tak bisa ia kendalikan itu lalu membuat sejumlah kekacauan di dunia. Ia seperti menjadi mutan paling kuat dan tidak terkalahkan.


"Saya ketakutan. Ketika saya tidak bisa mengontrol sesuatu yang buruk terjadi pada orang yang saya sayangi," kata Jean.

Film yang disutradarai Simon Kinberg ini dijadwalkan rilis Juni mendatang. Perilisan itu mundur empat bulan karena sebelumnya Dark Phoenix dijadwalkan rilis Februari ini. (adp/rea)