Louis Tomlinson Bakal Rilis Single untuk Mendiang Ibu

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 09:05 WIB
Louis Tomlinson Bakal Rilis Single untuk Mendiang Ibu Louis Tomlinson mempersembahkan single terbaru untuk mendiang ibu. (Foto: Wikimedia Commons/Kulac)
Jakarta, CNN Indonesia -- Eks personel One Direction, Louis Tomlinson, tengah bersiap merilis lagu baru. Bertajuk 'Two of Us', dirinya disebut melepas single tersebut pada 7 Maret mendatang.

Mengutip Aceshowbiz, lagu itu ditulis untuk mendiang ibunya, Johannah Deakin yang meninggal pada Desember 2016 lalu setelah bertarung melawan kanker leukemia.

"Saya merasa, secara musikal, saya harus mengeluarkan lagu ini dari dalam dada," kata Tomlinson.


"Orang bilang menulis bisa jadi terapi, dan dengan cara tertentu, saya selalu mencoba menghindar menulis lagu ini karena saya tahu, hanya ada satu kesempatan untuk membuatnya benar," lanjutnya.


"Saya tidak ingin terdengar cengeng, tetapi jika 'Two of Us' bisa membantu orang melalui masa berat seperti yang telah saya lalui, itu akan membuat saya sangat gembira," kata pria yang memulai karier sebagai seorang aktor tersebut.

Tahun 2017 lalu, Tomlinson diketahui menandatangani kontrak di bawah label milik mantan mentornya di The X-Factor Simon Cowell, Syco.





Diungkapkan, Tomlinson menuangkan perasaan duka yang harus dihadapinya dalam lirik jujur. Sepotong lagunya berkata, "You'll never know how much I miss you. The day that they took you, I wish it was me instead."


Ia disebut telah menjalani pembuatan video musik di Inggris pada 23 Februari lalu. Tomlinson mengakui, ia berharap lagunya ini bisa menjadi jembatan penerus kariernya semasa di One Direction.

"Saya telah bekerja keras di studio dan tak sabar memamerkan apa yang telah saya tulis," ujarnya, menyatakan dirinya memiliki banyak materi bagus.

One Direction menghadapi akhir masa kejayaan mereka pada awal 2016, setelah Zayn Malik memutuskan keluar dari boyband yang disebut terbesar abad ini. Tidak pernah ada kata bubar terucap, namun seiring waktu, satu-persatu personelnya mulai bersolo karier.

Pada 2016, Tomlinson merilis single kolaborasi bersama Steve Aoki, 'Just Hold On'. Setahun kemudian, ia melepas 'Back to You' bersama Bebe Rexha dan Digital Farm Animals. Kemudian berturut-turut ia menambah diskografi dengan 'Just Like You' dan 'Miss You'.

[Gambas:Youtube] (rea)