Lady Gaga Respons Gosip 'Cinlok' dengan Bradley Cooper

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 08:02 WIB
Lady Gaga Respons Gosip 'Cinlok' dengan Bradley Cooper Lady Gaga dan Bradley Cooper dalam penampilan di Oscar 2019. (Foto: REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sukses dalam film 'A Star Is Born', penyanyi Lady Gaga terbilang sukses memulai debut aktingnya. Berperan sebagai Ally yang menjalin kisah cinta dengan Jackson Maine (Bradley Cooper), A Star Is Born berhasil menjadi nomine sejumlah kategori bergengsi Oscar 2019.

Dalam pagelaran Oscar 2019 yang dihelat pada Minggu (24/2) lalu, Gaga dan Cooper pun tampil membawakan Shallow yang juga menjadi lagu tema 'A Star Is Born'. Setelah sebuah grand piano disiapkan di panggung, pasangan ini kemudian bergandengan tangan naik dan mulai bernyanyi.

Selepas penampilan tersebut, rumor tentang romansa antara Gaga dan Cooper menyeruak makin luas. Bukan hanya lantaran akting mereka dalam film, namun aura intim di atas panggung Oscar turut menambah panas spekulasi.


Apalagi, saat itu disebut kekasih Cooper, supermodel Irina Shayk harus menyaksikan pertunjukan dari barisan terdepan. Sementara Gaga sendiri diduga baru-baru ini telah putus pertunangan dari Christian Carino.


Gaga yang menjadi bintang tamu program Jimmy Kimmel pada Kamis (28/2) pun harus menjawab pertanyaan Kimmel terkait hubungannya dengan Cooper yang dianggap banyak orang terlibat 'cinlok' alias cinta lokasi.

"Kau terlihat memiliki koneksi instan dengan Bradley, dan saya rasa ini sebuah pujian, ketika orang mulai berkata, 'mereka pasti berkencan. Mereka pasti sedang dimabuk cinta'," kata Kimmel.

Gaga memberi respons dengan sebuah gestur sederhana. Ia memutar bola mata ke atas dengan gaya dramatis.

"Pertama-tama, media sosial, seperti biasa, adalah toilet internet dan yang terjadi di kultur pop sekarang memang luar biasa," jawab Gaga.

"Orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itu yang kami ingin kau lihat. [Shallow] adalah lagu cinta. Filmnya, 'A Star Is Born', adalah tentang kisah cinta," lanjutnya.


Bagi penyanyi yang kerap tampil fenomenal ini, dirinya tahu Cooper memiliki visi tentang bagaimana duet Oscar itu berjalan. Terutama lantaran Cooper sendiri juga menyutradarai 'A Star Is Born'.

"Dari perspektif penampilan, sangat penting untuk kami tetap saling terkoneksi sepanjang waktu. Ketika kau menyanyikan lagu cinta, kau akan ingin orang yang mendengarnya juga merasakan cinta," ujar Gaga.

"Saya ini seorang artis! Saya rasa kami bekerja dengan baik. Membodohi kalian semua!" serunya.

Sebelum klarifikasi dari Gaga, Cooper juga telah beberapa kali membantah rumor percintaan tersebut bersama pasangannya.

[Gambas:Video CNN] (rea)