Rami Malek dan Lupita Nyong'o Disebut Terlibat 'Bond 25'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 02/03/2019 17:16 WIB
Rami Malek dan Lupita Nyong'o Disebut Terlibat 'Bond 25' Rami Malek disebut akan bergabung di 'Bond 25.' (Nicholas Hunt/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bond 25 bakal 'memborong' pemenang Academy Awards. Setelah Rami Malek disebut bakal bergabung dengan film mata-mata Inggris itu, kini giliran kabar dari Lupita Nyong'o.

Deadline memberitakan, seorang sumber menyebut bahwa aktris yang membawa pulang Piala Oscar 2014 berkat 12 Years a Slave itu akan bergabung menjadi Bond Girl.

Nyong'o disebut sebagai pilihan pertama produser film agen rahasia dengan sebutan 007 itu.


Meski demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Nyong'o maupun Sony Pictures, rumah produksi yang menaungi film yang dibintangi Daniel Craig itu.

Sementara itu, Rami Malek yang baru memenangi Oscar lewat aktingnya dalam Bohemian Rhapsody disebut akan segera menutup kesepakatan untuk menjadi musuh James Bond. Konfirmasi juga belum ada dari kedua belah pihak, meski sudah banyak pemberitaan soal itu.

Bond 25 merupakan sekuel ke-25 film James Bond. Film itu akan menjadi saksi aksi terakhir aktor Daniel Craig sebagai James Bond. Craig terhitung empat kali memerankan Bond, di Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Baru-baru ini diberitakan bahwa perilisan film itu diundur menjadi 8 April 2020.

Itu kali kedua perilisan Bond 25 diundur. Sebelumnya karena sutradara Danny Boyle hengkang. Cary Joji Fukunaga akhirnya didapuk menjadi sutradara, menjadi sineas Amerika pertama yang menangani proyek Bond-mata-mata yang mengusung kebanggaan akan Inggris.

Fukunaga banyak mendapatkan pujian atas karyanya Beasts of No Nation (2015).

Ia memenangi sebuah Emmy pada 2014 berkat musim pertama serial True Detective dan memberikan serial kriminal tersebut tayangan sinematik. Karya terbaru Fukunaga adalah serial Maniac yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill. (rsa)