Jonas Brother Konfirmasi Reuni Lewat Karya Baru, 'Sucker'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 14:28 WIB
Jonas Brother Konfirmasi Reuni Lewat Karya Baru, 'Sucker' Setelah diisukan reuni beberapa pekan lalu, The Jonas Brothers akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. (Adam Bettcher/Getty Images for Free the Children/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah diisukan reuni beberapa pekan lalu, The Jonas Brothers akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka mengunggah foto dan video di Instagram secara berkala sebelum secara resmi merilis klip di YouTube.

Foto pertama yang diunggah akun @jonasbrothers menampilkan tiga personel Jonas Brothers. Mereka adalah Joe, Kevin dan Nick.

"Midnight ET #Sucker," penjelasan singkat foto tersebut.


[Gambas:Instagram]

Kemungkinan besar keterangan tersebut berkaitan dengan karya reuni The Jonas Brothers. Sucker merupakan judul dari single terbaru band yang terbentuk sejak 2005 ini.



Selanjutnya mereka mengunggah potongan video Carpool Karaoke dengan pemandu acara James Corden. Terlihat Joe masuk ke dalam mobil dan meminta izin kepada Corden untuk mengajak seseorang.

Tak lama kemudian terlihat Nick masuk dalam mobil, lagi-lagi ia meminta izin untuk mengajak seseorang. Giliran Kevin yang masuk ke dalam mobil.

"Ya, kami kembali," ujar Jonas Brothers.

[Gambas:Instagram]

Kemudian mereka mengunggah sebuah video yang menampilkan Kevin dan Nick memutar meja. Lalu Joe keluar dari ruangan dan muncul kertas bertuliskan 'Hello Again'.

[Gambas:Instagram]


Terakhir mereka mengunggah potongan video lagu Sucker. Latar video tersebut serupa dengan latar foto pertama yang mereka unggah.

[Gambas:Instagram]

Nama Jonas Brothers kian meroket sejak tampil di Disney Channel. Pada 2008 mereka mendapat nominasi Best New Artist Grammy Awards dan memenangi penghargaan Breakthrough Artist American Music Awards. Mereka lalu vakum pada 2010 dan 2011.

Solo karier masing-masing personel menjadi alasan berhenti bermusik bersama. Mereka lalu rujuk pada 2012 yang ditandai dengan rekaman album baru. Sayangnya, rekaman tersebut malah batal dan Jonas Brothers benar-benar memutuskan bubar pada 2013.

[Gambas:Youtube] (adp/end)