Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 19:10 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Gombalan Dilan kepada Milea di 'Dilan 1991' bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk pekan ini. (dok. Falcon Pictures/MAX Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak terlalu banyak film baru pada pekan terakhir Februari. Dari dalam negeri ada Dilan 1991 yang merupakan sekuel dari Dilan 1990. Film ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin melihat kisah cinta remaja.

Dari luar negeri ada Cold Pursuit yang dibintangi Liam Neeson. Film ini bercerita tentang pembersih salju yang membalas dendam kematian anaknya.

Selain itu juga ada film horor yang bertajuk The Night Eats The World. Selanjutnya film-film yang sudah rilis sejak pekan lalu seperti Happy Death Day 2U, Dragon Ball Super: Broly dan Antologi Rasa.


Berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini dari CNNIndonesia.com dirangkum dari jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.


Dilan 1991

Kisah cinta sepasang remaja SMA era 1990-an, Dilan dan Milea berlanjut ke dalam film berjudul Dilan 1991. Kisah ini dibuka dengan adegan tepat setelah film pertamanya Dilan 1990 berakhir. Mereka keliling Bandung menggunakan motor Dilan.

Dalam film ini Dilan masih pandai merayu tapi porsinya tak sebanyak yang dulu. Alih-alih membuat Milea terus dimabuk kepayang, Dilan justru membuatnya turut dilanda kebingungan. Konflik demi konflik dihadapi dan mewarnai kisah mereka.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Cold Pursuit

Film ini bercerita tentang pembersih salju bernama Nels Coxman (Liam Neeson) yang berperang melawan pengedar narkoba. Ia menduga pengedar narkoba tersebut adalah penyebab kematian anaknya, Kyle Coxman (Micheál Richardson).

Disutradarai Hans Petter Moland, Cold Pursuit merupakan film pembuatan ulang dari dari film In Order of Disappearance (2014). Secara garis besar kedua film ini memiliki cerita yang sama, seorang ayah membalas dendam kematian anak.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21.

[Gambas:Youtube]


The Night Eats The World

Film ini bercerita tentang gerombolan zombi yang menyerang Kota Paris. Seorang bernama Sam (Anders Danielsen Lie) menjadi salah satu orang yang tidak menjadi zombi.

Ia bertahan hidup di dalam sebuah gedung seorang diri. Selama bersembunyi ia tidak tenang karena berpikir sampai kapan ia mampu bertahan.

Film ini bisa disaksikan bisa disaksikan jaringan bioskop Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Foxtrot Six

Film laga terbaru Indonesia ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir Angga (Oka Antara) bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pembelot PIRANAS.

Di samping itu, serangkaian peristiwa membawa Angga kepada masa lalunya Sari (Julie Estelle) kala kebenaran di balik penderitaan rakyat terungkap. Kini menjadi tugasnya dan teman-teman untuk menyelamatkan negara atau mati berjuang.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Extreme Job

Digarap oleh sineas pembuat film hit Sunny, Twenty, dan Love Forecast, film ini bercerita tentang sebuah tim detektif narkotika menyamar di restoran ayam goreng untuk mengintai gembong narkoba.

Namun, situasi berubah tak terduga ketika resep ayam para detektif tiba-tiba mengubah restoran kumuh menjadi restoran terpopuler di kota. Film ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube] (adp/end)