Makna Doa Reino Barack untuk Syahrini usai Pernikahan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 15:50 WIB
Makna Doa Reino Barack untuk Syahrini usai Pernikahan Reino Barack mengunggah untaian doa usai menikah dengan Syahrini. (Screenshot via Instagram/@reinobarack)
Jakarta, CNN Indonesia -- Reino Barack memecah bungkam soal kabar menikahi Syahrini dengan mengunggah seuntai doa di Instagram. Doa itu diunggah hanya selang beberapa jam setelah Syahrini menyampaikan kalimat-kalimat selawat di Instagram-nya, Kamis (28/2).

Di unggahan kedua Reino, ia menyebut, "Allaahumma innii as'aluka min khairihaa wa khairi maa jabaltahaa 'alaihi, wa a'udzabika min syarrihaa wa syarri maa jabaltahaa 'alaihi."

Di bawah doa berbahasa Arab itu ia juga menyematkan arti, "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya."



Reino menyertakan tagar #EnergyofAkad dalam unggahan itu.

Menurut ustaz Wahyul Afif Al-Ghafiqi yang dihubungi oleh CNNIndonesia.com, itu merupakan doa pasangan yang sudah menikah. Lazimnya, doa itu diucapkan oleh suami kepada istrinya saat hendak berhubungan intim agar diberkahi kebaikan.

"Saat memegang kening terus di-sun [dicium]," ujar ustaz itu.

Dengan mengunggah doa itu, bisa dipastikan Reino memang telah menikah.


Reino dan Syahrini dikabarkan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2). Keduanya sangat tertutup soal pernikahan itu, juga hubungan mereka yang sudah dicium media tak lama sejak Reino putus dari Luna Maya, September tahun lalu.
[Gambas:Instagram]

Pernikahan Reino dan Syahrini pun membuat netizen menggemakan tagar #SyahriniReinoSatuAtap. Sementara sebagian lain memilih menggunakan tagar #saveLUNAMAYA.

Selebriti yang menghadiri pernikahan itu termasuk Maia Estianty dan suami barunya, Irwan Mussry yang juga menikah di masjid yang punya hubungan dengan keluarga Reino itu.
(rsa)