Katy Perry 'Todong' Lionel Richie Nyanyi saat Hajatan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 04/03/2019 19:15 WIB
Katy Perry 'Todong' Lionel Richie Nyanyi saat Hajatan Tampaknya Katy Perry telah 'menemukan' penyanyi pernikahan yang tepat. (Foto: AFP PHOTO / SUZANNE CORDEIRO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Katy Perry yang tengah berbahagia setelah mengiyakan lamaran sang kekasih Orlando Bloom, kini tampaknya mulai mempersiapkan pernikahan.

Perry dan Bloom mengumumkan pertunangan mereka pada akhir bulan lalu dalam sebuah unggahan di Instagram. Dituturkan pelantun 'Teenage Dream' itu, Bloom melamarnya di dalam helikopter sebelum mereka mendarat di sebuah atap, di mana keluarga dan sahabat Perry telah siap menyambut.

Jumat (1/3) lalu, Perry berjumpa dengan penyanyi veteran Lionel Richie dalam program Live with Kelly and Ryan. Ia pun langsung bertanya pada rekan sejawatnya dalam 'American Idol' tersebut jika pemilik megahit 'Hello' itu mau bernyanyi di acara pernikahannya.


Awalnya, mereka membicarakan cincin pertunangan Perry dan besar dan berkilauan. Ryan Seacrest yang jadi pembawa acara 'American Idol' berkomentar, "Lucu sekali, saya tersadar ketika ia bicara dengan para konstentan, ia [Perry] memberi banyak arahan sambil menggerak-gerakkan tangan," ujarnya.


Ketika ditanya apakah Bloom sudah meminta izin pada Richie untuk menikahi Perry, Richie yang dikenal dekat dengan Perry dalam program pencarian talenta tersebut mengatakan belum, Bloom belum mengatakan apa-apa padanya.

Nyaris seketika, Perry berkata, "Kau bisa menggantinya dengan bernyanyi di pernikahan kami. Gratis!"

Mendengarnya, Richie pun menjawab dengan tenang, "Bagaimanapun, saya tidak keberatan... Itu akan sangat menyenangkan. Saya sangat menyukai 'pernikahan' kecil kita [candaan dalam acara 'American Idol'], saya jadi merasa kita adalah keluarga," ujar sang legenda.

Perry, berkilau oleh kebahagiaan, beberapa kali memamerkan cincinnya. Belum diketahui kapan ia akan melangsungkan pernikahan kedua, setelah yang pertama bersama aktor Russell Brand kandas pada 2011 silam.


Bagi Bloom pun pernikahannya dengan Perry bukanlah yang pertama. Pada 2010, ia menikahi supermodel Miranda Kerr dan memiliki seorang anak lelaki. Pasangan itu berpisah pada 2013 dan diketahui masih berhubungan baik sampai sekarang.

Demi rencana berkeluarga bersama Bloom, Perry menyatakan siap mengorbankan kariernya. Seorang sumber dekat menyebut, pasangan tersebut ingin segera memiliki anak.

"Mereka [Perry dan Bloom] menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas dan keduanya benar-benar melakukan apapun yang dibutuhkan demi menjaga hubungan mereka tetap kuat," ujar sumber itu.

[Gambas:Video CNN] (rea)