Netizen 'Dengki' Maudy Ayunda Diterima Harvard dan Stanford

Tim, CNN Indonesia | Senin, 04/03/2019 16:01 WIB
Netizen 'Dengki' Maudy Ayunda Diterima Harvard dan Stanford Netizen banyak yang bangga Maudy Ayunda diterima di Harvard dan Stanford Univeristy, namun tak sedikit yang 'bermuhasabah' diri hingga mengaku dengki. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar Maudy Ayunda diterima dua universitas terbaik dunia, Harvard dan Stanford, menggegerkan publik. Maudy sendiri masih galau untuk memilih pelabuhan untuk studi magisternya itu.

Maudy sebelumnya memamerkan kabar tersebut melalui unggahan di media sosial, sembari mengisahkan kala dua universitas Amerika Serikat tersebut memperebutkan dirinya.

"Rasanya kayak mimpi, jadi, teringat dua tahun lalu, waktu ke patung John Harvard, jalannya basah sehabis hujan," kata Maudy.


"Tapi, yang paling penting, saya diingatkan kembali, mimpi kalau dijabarkan ke langkah nyata, menjadi rencana. Kerja keras dan komitmen akan jadi visi, lalu, kita akan memetik hasilnya," kata dia.

[Gambas:Instagram]


Pada unggahan kedua tentang Stanford University, Maudy mengaku sama sekali tidak menyangka bisa diterima jurusan Administrasi Bisnis karena terkenal sulit, bahkan, hanya sedikit yang bisa diterima.

"Tiap tahap lamaran saya harus mengingatkan diri sendiri untuk tidak terlalu berharap," kata dia. "Rasanya mustahil bisa masuk".

Saking senangnya saat mendengar kabar diterima di Stanford University, dia tidak begitu ingat percakapan di telepon dan hanya bisa berkata "ya Tuhan" ke orang tuanya.

"Tapi, saya belajar: mimpi itu aneh, yang paling tidak mungkin malah bisa terjadi," kata dia.

[Gambas:Instagram]

Atas kabar tersebut, banyak netizen mengungkapkan rasa kebanggaannya bahwa Maudy berhasil diterima dua universitas terbaik dunia. Namun tak sedikit yang bermuhasabah hingga terang-terangan mengaku iri dengan capaian Maudy.

"Ya Allah Maudy Ayunda S1 Oxford terus lanjut Master di Stanford ini iri dengki boleh kan boleh banget kalo begini mah ya gila si what a perfect package." kata akun @voiretoiles.




"Level bingung Maudy Ayunda: Dilema mau masuk S2 Harvard atau Stanford. Level bingung aku: Dilema mau makan siang ayam geprek atau nasi padang," kata selebtwit Handoko Tjung.











"Maudy Ayunda, the real definition of brain and beauty." kata akun @zarraval.







"God created Maudy Ayunda with full of beauty, brain, behavior and talent. Meanwhile, God created me with full of kegoblokan, kejulidan, keirian, kesinisan and all of the bad things" kata akun @jaefluffy.







(end)