Key 'SHINee', Jeong Jin Woon '2AM', N 'VIXX' Resmi Wamil

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 02:44 WIB
Key 'SHINee', Jeong Jin Woon '2AM', N 'VIXX' Resmi Wamil Key 'SHINee' resmi masuk wamil, Senin (4/3). (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga musisi dari tiga boyband Korea Selatan yang berbeda mendaftarkan diri wajib militer Senin (4/3). Mereka adalah Key dari SHINee, Jeong Jin Woon dari 2AM dan N dari VIXX.

Key menyampaikan kabar pendaftaran wajib militer itu lewat akun Instagram @bumkeyk. Ia mengunggah dua foto yang terdiri dari foto wajah dengan gaya rambut cepak dan surat yang ditulis tangan.


"Saya, yang tidak pernah libur dari kerja, jadi tidak bisa menyapa kalian karena saya diperintah mendaftar wajib militer pada tanggal 4 Maret," penggalan surat yang ditulis Key.

[Gambas:Instagram]


Jeong juga mengunggah foto lewat akun instagram @jinwoon52 lima hari lalu. Meski tidak menjelaskan secara spesifik, dalam foto itu terlihat Jeong berpose hormat dengan rambut cepak dan kue bertuliskan tanggal pendaftaran wajib militer.

[Gambas:Instagram]


Pun begitu dengan N yang memiliki nama asli Cha Hak-yeon. Ia mengunggah foto dengan gaya rambut cepak dengan keterangan singkat.

"Catatan hari ini, 20190304, saya akan berusaha sebaik mungkin," tulis N.

[Gambas:Instagram]

Melansir Yonhap, tiga musisi tersebut akan menjadi tentara aktif setelah pelatihan delapan minggu. Semua pria di Korea Selatan memang diwajibkan bertugas menjadi tentara. (adp/end)