Aktor Luke Perry 'Beverly Hills, 90210' Meninggal Dunia

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 02:07 WIB
Aktor Luke Perry 'Beverly Hills, 90210' Meninggal Dunia Aktor Luke Perry. (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor yang terkenal lewat serial populer tahun 90-an Beverly Hills, 90210, Luke Perry, meninggal dunia pada Senin (4/3) dalam usia 52 tahun.

Mengutip Reuters, Selasa (5/3), Publisis Arnold Robinson mengatakan Perry wafat di Los Angeles saat dikelilingi oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

"Mereka (keluarga dan kerabat dekat) telah memberikan dukungan dan doa kepada Perry yang terkena stroke. Saat ini mereka yang ditinggal ingin mendiang Perry mendapatkan ketenangan," ujarnya.


Perry dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (27/2) pagi dari rumahnya di Los Angeles. Ia disebut terkena serangan stroke hebat.



Ia dikenal sebagai aktor yang memerankan Dylan McKay, karakter tampan yang penyendiri dalam serial Beverly Hills, 90210.

Belakangan ia terlibat dalam serial yang disiarkan di Netflix, Riverdale sebagai Fred Andrews-ayah dari karakter utama, Archie Andrews.


Perry disebut-sebut sudah sakit sejak Beverly Hills, 90210 dikabarkan akan dibuat ulang. Pemain orisinalnya termasuk Jason Priestly, Jennie Garth dan Tori Spelling kembali terlibat. Namun nama Perry tidak ikut diumumkan oleh saluran televisi Fox.

[Gambas:Instagram]

Beverly Hills, 90210 akan punya edisi terbatas-hanya enam episode baru-yang tayang Musim Panas tahun ini. Sebelumnya, serial itu tayang selama 10 tahun sejak 1990 sampai 2000.

Itu menjadi salah satu serial yang paling populer di Amerika Serikat.

[Gambas:Video CNN] (agr)