Kabar Pertunangan Jennifer Garner Disebut 'Koyak' Ben Affleck

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 08:27 WIB
Kabar Pertunangan Jennifer Garner Disebut 'Koyak' Ben Affleck Ben Affleck harus menerima kenyataan bahwa Jennifer Garner segera menjadi milik orang lain. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mendengar mantan istrinya, Jennifer Garner bertunangan dan akan segera berjalan menuju altar, aktor Ben Affleck disebut merasa 'terkoyak'.

Garner memang belum lama berkencan dengan John Miller. Ia juga terlihat masih mendampingi Affleck ketika pemeran Batman itu berjuang memenangkan pertarungan dengan adiksi alkoholnya beberapa waktu lalu.

Namun seperti dilaporkan Aceshowbiz, ketika Miller tiba-tiba bertanya "Apakah kau mau menikahiku?" suatu pagi saat sedang sarapan bersama, Garner dikatakan langsung mengiyakan.


"Ketika dia [Garner] bilang ya, tidak ada sedikitpun keraguan," kata sebuah sumber dekat.


Garner mengatakan, dirinya siap memulai hidup baru bersama Miller. "John punya segalanya yang diinginkan Jennifer dari pasangan, dia stabil, percaya diri dan manis," lanjut sumber tersebut.

Bintang serial 'Alias' itu pun segera berbagi kabar gembira kepada keluarga kecilnya, tiga anak dan mantan suaminya. Namun Affleck ternyata tidak segembira itu mendengar kebahagiaan Garner.

"Ben hancur mendengar berita itu, dan ketakutan sekarang adalah dia bisa saja kembali depresi dan mulai minum-minum lagi. Dia tahu tidak ada jalan kembali, walaupun Garner selalu berkata mereka berteman selamanya, Ben telah kehilangan Jen," kata sumber itu.

Sumber yang sama bahkan menyebutkan, Affleck sebenarnya masih menginginkan Garner. "Ben ingin Jen kembali dan dia takkan bisa memilikinya," ujarnya.


Sementara, Garner dan tunangannya dirumorkan sedang mempersiapkan pernikahan. Pasangan ini dilaporkan tak sabar untuk tinggal bersama di tempat Garner di Los Angeles.

Di saat hampir bersamaan, Affleck ternyata terlihat menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya, Lindsay Shookus. Mereka juga tampil bersama di penayangan perdana film terbaru Affleck, 'Triple Frontier' di New York pada Minggu (3/3). (rea)