Akan Ada Adegan 'Pahlawan Super' di 'Game of Thrones'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/03/2019 20:32 WIB
Akan Ada Adegan 'Pahlawan Super' di 'Game of Thrones' 'Game of Thrones' musim kedelapan siap tayang bulan depan. (dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bayangkan seluruh karakter utama Game of Thrones (GoT) berkumpul. Menurut bocoran David Nutter kepada Entertainment Weekly, adegan itu akan ada di musim kedelapan atau musim final serial televisi yang tayang di HBO itu.

Nutter merupakan sutradara episode pertama, kedua dan keempat musim kedelapan. Ia membocorkan bagaimana penggarapan GoT kepada Entertainment Weekly yang selama ini menjadi satu-satunya media yang mendapat foto eksklusif serial itu.

Ia menjamin, penggemar tidak akan kecewa menyaksikan musim terakhir serial yang bercerita tentang perebutan takhta dan diangkat dari novel George RR Martin itu.



"Ada banyak hal pertama yang baru kami lakukan di musim ini. Ada adegan terlucu, paling emosional dan paling menarik yang pernah saya syuting dalam serial ini," kata Nutter.

Ia lalu melanjutkan, "Dan ada satu adegan di mana semua karakter utama berkumpul, itu terasa seperti kalian menonton film pahlawan super."

Belum diketahui pasti kapan adegan yang dimaksud itu. Tapi setidaknya sejumlah karakter utama akan berkumpul di episode pertama, ketika Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Tyrion Lannister (Peter Dinklage) dan Jon Snow (Kit Harington) tiba di Winterfell.


Mereka bertemu dengan Sansa Stark (Sophie Turner) dan Arya Stark (Maisie Williams).

Salah satu adegan yang juga paling dinanti adalah perang antara pasukan mati yang dipimpin Night King dengan manusia. Wilayah Utara dari benua Westeros sepertinya akan menjadi tempat perang, mengingat pasukan mati datang dari arah Utara dan manusia bersiap di Winterfell yang bertempat di bagian Utara.

Produser Bryan Cogman menjelaskan tim produksi dan kru bekerja keras untuk menggarap GoT musim terakhir. Ia menganggap apa yang mereka buat belum pernah dilakukan oleh serial lain atau bahkan film.


"Pertemuan antara pasukan mati dengan manusia benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya, tanpa henti dan bercampur berbagai rasa dalam pertempuran. Itu melelahkan, tapi saya rasa itu akan memuaskan semua orang," kata Cogman.

Membutuhkan waktu 11 minggu untuk mengerjakan episode tersebut. Melibatkan sebanyak 750 orang yang bekerja sepanjang malam di ruang terbuka dengan suhu yang sangat dingin.

Beberapa waktu lalu Clarke menceritakan reaksi semua aktor terhadap musim terakhir GoT.

[Gambas:Youtube]

"Kami semua [menangis], setiap orang menangis. Kalau kalian tidak menangis, kalian tidak memiliki hati. Saya akan menangis, ibu saya akan menangis," kata Clarke dalam kanal YouTube Omaze, seraya mengajak datang ke penayangan perdana musim terakhir GoT.

Penayangan musim terakhir GoT tinggal sebulan 10 hari lagi. Serial itu mengudara 14 April mendatang waktu Amerika, atau 15 April pagi waktu Indonesia. (rsa)