Pernikahan 'Olahraga' Joe Jonas dan Sophie Turner

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/03/2019 03:01 WIB
Pernikahan 'Olahraga' Joe Jonas dan Sophie Turner Joe Jonas bicara soal pernikahan dengan Sophie Turner. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan semakin dekat bagi Joe Jonas dan Sophie Turner. Mereka disebut akan mengikat janji suci tahun ini. Joe pun semangat bercerita soal pernikahannya yang akan datang.

Menjadi bintang tamu dalam The Late Late Show with James Corden, Senin (4/3) kemarin ia menyampaikan dirinya dan sang bintang Game of Thrones akan menikah pada musim panas.

"Saya sangat menantinya, itu akan sangat menyenangkan," ujarnya sembari tersipu.



Namun Joe tidak akan menggelar pernikahan serba romantis. Pasangan yang baru-baru ini tertangkap sedang bermesraan saat bermain boling itu justru mengadakan permainan seru.

"Kami akan mengadakan permainan rugby dengan bendera di pernikahan itu, dan permainan sepak bola dengan bendera. Jadi jika semua pengiring pengantin laki-laki muncul dengan mata lebam dan lengan patah, saya akan sangat bangga," ucapnya sambil bercanda.

Di antara dua saudaranya-Kevin dan Nick Jonas-yang akan segera reuni sebagai Jonas Brothers, Joe adalah yang terakhir menikah. Dengan begitu ia bisa belajar dari keduanya.


Dari Nick, yang pernikahannya dengan Priyanka Chopra digelar begitu spektakuler dan berkali-kali, ia belajar, "Cukup sekali saja. Sekali dan selesai."

Sementara dari Kevin, ia mendapat pengalaman buruk. "Pernikahan Kevin diwarnai badai salju. Jadi mungkin jangan menikah di bulan Desember," ujar Joe.

[Gambas:Video CNN]

Joe dan Turner meresmikan hubungan mereka ke tingkat pertunangan pada tahun lalu. Sejak itu Turner langsung menyiapkan pernikahan, bahkan sudah melihat-lihat gaun.

"Mereka tidak sabar untuk mulai membangun keluarga," ujar salah satu sumber saat itu.

(rsa)