Jelang Rilis Album Baru, Morrissey Tampil di Broadway

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/03/2019 08:23 WIB
Jelang Rilis Album Baru, Morrissey Tampil di Broadway Musisi Inggris Morrissey diumumkan akan bergabung dengan sebuah pertunjukan Broadway untuk pertama kali dalam kariernya pada Mei nanti. (Dok. kiosPLAY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Inggris Morrissey diumumkan akan bergabung dengan sebuah pertunjukan Broadway untuk pertama kali dalam kariernya pada Mei nanti.

Diberitakan Variety, Morrissey akan bergabung dengan pertunjukan Lunt-Fontanne Theater selama sepekan dan disebut menjadi pertunjukan yang intim dari penyanyi kawakan itu.

"Ini merupakan sebuah eksplorasi intim namun menggairahkan dari karier Morrissey yang panjang dari awal sekali hingga karyanya yang akan datang, California Son," kata pernyataan tersebut.



"Penggemar lama Morrissey akan mendapatkan sebuah peluang langka untuk melihat idola tersebut merambah wilayah baru dan menguasai panggung yang sama sekali berbeda," lanjut pernyataan itu.

Meski tanpa keterangan lebih rinci terkait penampilan Morrissey, penyataan itu turut mengatakan sang musisi akan menampilkan sejumlah lagu hitnya kala masih bergabung dengan The Smiths.

Di sisi lain, album yang akan dirilis Morrissey pada 24 Mei mendatang, California Son, merupakan sebuah koleksi kala penyanyi Inggris tersebut membawakan sejumlah lagu dari era 1960-an dan 1970-an.


Sejumlah lagu tersebut, disebut Variety, merupakan karya Joni Mitchell, Dionne Warwick, Bob Dylan, dan lainnya.

Selain itu, album tersebut juga berisi kolaborasi Morrissey dengan sejumlah musisi seperti Billie Joe Armstrong (Green Day), Ed Droste (Grizzly Bear), dan Sameer Gadhia (Young the Giant).

Terakhir kali, Morrissey merilis album pada November 2017 dengan tajuk Low in High School dan memuat lebih banyak pandangan politik dari musisi tersebut.

[Gambas:Youtube] (end)


BACA JUGA