Aktor 'Fast & Furious' Disebut Gabung Jared Leto di 'Morbius'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/03/2019 15:19 WIB
Aktor 'Fast & Furious' Disebut Gabung Jared Leto di 'Morbius' Tyrese Gibson (kanan) bersama The Rock dari film 'Fast and Furious'. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film 'Morbius' yang diadaptasi dari komik Marvel kembali dibicarakan. Kali ini film yang digarap Sony Pictures itu dikabarkan akan kedatangan aktor baru.

Melansir Variety, aktor Tyrese Gibson dikabarkan akan bergabung dalam Morbius. Dari sekian banyak film, Gibson paling dikenal memerankan karakter Roman Pearce dalam seri film 'Fast & Furious'.

Belum diketahui secara pasti karakter apa yang akan diperankan oleh Gibson. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Sony Pictures ataupun Gibson secara pribadi.


Morbius sendiri merupakan film lepas yang merupakan bagian dari tokoh Spider-Man. Sony Pictures nampaknya serius mengembangkan semesta karakter pahlawan super dengan kekuatan ala laba-laba itu dengan menggarap film-film lepas, seperti 'Venom' yang rilis tahun lalu.


Musisi sekaligus Jared Leto akan berperan sebagai Morbius. Selain telah mengunggah poster Morbius, Leto sudah sempat bertemu dengan sutradara Daniel Espinosa.

Karakter Morbius pertama kali muncul dalam komik 'The Amazing Spider-Man #101' (Oktober 1971). Karakter vampir itu dibuat oleh penulis Roy Thomas dan komikus Gil Kane.

Jared Leto bakal berperan jadi vampir yang berasal dari semesta Spider-Man. (Foto: Mike Blake)

Sebelum menjadi vampir, karakter tersebut diceritakan sebagai seorang ilmuwan bernama Michael Morbius. Ia berubah wujud setelah mencoba menyembuhkan penyakit dengan darah.

Morbius akan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach dan Lucas Foster. Sebelumnya, Arad sering memproduseri film Marvel seperti 'Iron Man' dan 'The Incredible Hulk', sementara Tolmach pernah memproduseri 'Mr & Mrs Smith' dan 'Man on Fire'.

Kursi penulis naskah akan diduduki oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam film 'Dracula Untold', 'The Last Witch Hunter' dan 'Gods of Egypt'.

Morbius yang sedianya dijadwalkan rilis 31 Juli 2020 diundur menjadi 2 Oktober 2020. Penyebabnya,  Sony Pictures memilih sekuel 'Ghostbusters' untuk rilis lebih dulu pada 10 Juli 2020.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)