Brie Larson Akui 'Captain Marvel' Mengubah Hidupnya

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 02:27 WIB
Brie Larson Akui 'Captain Marvel' Mengubah Hidupnya Aktris Brie Larson tampaknya terkesima usai memerankan sosok Carol Danvers alias Captain Marvel di film ke-21 Marvel Cinematic Universe tersebut. (AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Brie Larson tampaknya terkesima usai memerankan sosok Carol Danvers alias Captain Marvel di film ke-21 Marvel Cinematic Universe tersebut.

Dalam malam premier di Los Angeles, Larson mengungkapkan dirinya belajar banyak hal dari karakter tersebut dan mengubah hidupnya.

"Saya tak tahu bila saya kelelahan namun saya merasa seperti ingin menangis. Beberapa tahun bekerja dalam film ini," kata Larson. "Carol [Captain Marvel] mengubah hidup saya dan film ini belum rilis [di Amerika],"


"Berubah khususnya menjadi lebih kuat, belajar bertahan diri menghadapi tantangan, memiliki diri sendiri, dan menghargai suara diri sendiri. Itu lah yang saya pelajari darinya," kata Larson.


"Saya telah amat terbuka bahwa faktanya saya seorang introvert, saya punya asma, dan saya bisa mendorong diri saya lebih jauh dari pada yang saya kira sebelumnya. Saya bersemangat membagi dirinya dengan dunia," lanjutnya, dikutip dari Entertainment Weekly.

Captain Marvel adalah film pahlawan super solo wanita pertama dari Marvel. Film itu ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel.

[Gambas:Video CNN]

Dalam Captain Marvel, Larson berperan sebagai Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara yang punya kekuatan super dan tergabung dalam tim luar angkasa yang punya anggota alien. Tugas mereka adalah menghalangi kekuatan jahat mengancam Bumi.

Larson beradu akting dengan Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Annette Bening, Jude Law, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan dan Clark Gregg.


Sebelumnya dilaporkan bahwa Captain Marvel berhasil menduduki posisi tiga besar untuk angka prajual tiket film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), tepat di belakang posisi Avengers: Infinity War dan Black Panther, menurut situs Fandango.

Berdasarkan laporan, angka penjualan tiket tersebut bahkan berhasil melampaui capaian pesaingnya dari jagad DC Comics yakni Wonder Woman dan Aquaman.

Film itu telah tayang di Indonesia per Rabu (6/3) dan akan rilis di pasar domestik Amerika Utara pada Jumat (8/3). Di pasar domestik sendiri, film ini ditayangkan di lebih 4.100 lokasi.

Dengan lokasi sebanyak itu, box office akhir pekan debut 'Captain Marvel' diprediksi mencapai US$125 juta di pasar domestik. Bahkan sejumlah analis lainnya memprediksi film ini bisa mencapai US$145 juta di tiga hari pertama.

[Gambas:Youtube] (end)