Celoteh Netizen Usai Nonton 'Captain Marvel'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/03/2019 17:53 WIB
Celoteh Netizen Usai Nonton 'Captain Marvel' Usai menonton 'Captain Marvel', banyak penonton ingin cepat-cepat melihat 'Avengers: Endgame'. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai salah satu negara pertama yang menyaksikan 'Captain Marvel', dunia maya sejak Rabu (6/3) malam telah diramaikan berbagai celotehan netizen yang sudah menonton film tersebut.

Sebagian netizen mengaku terkesima dengan cerita film ke-21 Marvel Cinematic Universe sekaligus film pertama superhero wanita Marvel itu. Bahkan mereka 'gatal' ingin memberikan bocoran.

Sedangkan sebagian lainnya mengaku terkesan dengan sejumlah adegan atau karakter dalam film tersebut. Dan sosok Goose yang merupakan kucing dalam film itu diakui memang jadi pusat atensi.


"Gatel mulut gue pengen spoiler-in #captainmarvel , parahhh siii iniii wahgelaakkkk tak henti2 nyaa aku berWOW ria :"((" kata akun @kakditaa.








"Film yang baru 1 detik mulai gue udah berkaca-kaca nyaris nangis. Pasti yg udah nonton ngerti kenapa." kata akun @latenightlatte_







"Captain Marvel ketolong karena kucingnya. Di luar itu Captain Marvel terasa kayak "cuman film Marvel yang lain" yang mesti ditonton untuk pengantar Avengers nanti." kata akun @omaroji.








Captain Marvel ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari Marvel.

Dalam Captain Marvel, Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers, seorang pilot Angkatan Udara yang punya kekuatan super dan tergabung dalam tim luar angkasa yang punya anggota alien. Tugas mereka adalah menghalangi kekuatan jahat mengancam Bumi.

Larson beradu akting dengan Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Annette Bening, Jude Law, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan dan Clark Gregg.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Captain Marvel berhasil menduduki posisi tiga besar untuk angka prajual tiket film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), tepat di belakang posisi Avengers: Infinity War dan Black Panther, menurut situs Fandango.

[Gambas:Youtube] (end)